October 14, 2024
Politik

HUT ke -51 PDI Perjuangan, Alit Yandinata Bagikan 1800 Bibit Anggrek Dendrobium 5AY Limited Bersertifikat

Badung – kabarbalihits

Merayakan HUT ke 51 PDI Perjuangan, Anggota DPRD Kabupaten Badung, I Putu Alit Yandinata,S.S. membagikan 1800 bibit Anggrek Dendrobium 5AY Limited bersertifikat kepada kader PDI Perjuangan yang ada di Ranting Abiansemal Dauh Yeh Cani, bertempat di Pasraman 5AY Saling Gisi Abiansemal, Rabu malam (10/1/2024).

I Putu Alit Yandinata mengatakan, pemberian bibit Anggrek Dendrobium 5AY Limited bersertifikat ini, dimaksudkan untuk mengajak kader PDI Perjuangan lebih peduli terhadap kelestarian lingkungan dan mencintai alam dengan menaman tanaman hias.

Dijelaskannya 5AY begitu sapaan populer Putu Alit Yandinata, tanaman dendrobium ini selain memiliki bentuk bunga yang sangat indah, juga memiliki nilai ekonomis yang sangat tinggi jika dirawat dengan baik. “Saya mengharapkan kader PDI Perjuangan yang menerima bibit tanaman Dendrobium 5AY limited ini dapat merawatnya dengan baik” ujarnya.

Dalam kesempatan ini, Alit Yandinata yang kembali maju ke DPRD Badung di Pemilu 2014 dengan nomer urut 5 di Dapil Abiansemal ini mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat di Kecamatan Abiansemal khususnya kader PDI Perjuangan Ranting Desa Abiansemal Dauh Yeh Cani yang selama ini secara konsisten dan terus menerus mendukung dirinya menjadi anggota DPRD Kabupaten Badung selama 4 periode.

“Jadi tingkat kesolidan 5AY ini, kita punya koordinator teknis di setiap banjar dan setiap desa yang jumlahnya pengurusnya sekitar 1800 orang yang berada di 125 banjar dan 18 desa se kecamatan abiansemal. Jadi di tingkat desanya ada pengurusnya, di tingkat banjar ada pengurusnya dan ditingkat kecamatan ada pengurusnya. Saya yakin dan percaya rasa memiliki dan rasa pertemanan sangat luar biasa, dan mereka sangat solid mendukung kembali menjadi anggota DPRD Badung 2024-2029” ujarnya.

Alit Yandinata juga menjelaskan, di struktural partai mulai dari anak ranting, hingga DPC PDI Perjuangan Kabupaten Badung solid bergerak bersama untuk memenangkan Capres dan Cawapres nomer urut 3 Ganjar – Mahfud agar terpilih sebagai Presiden dan Wakil Presiden 2024 – 2029 mewujudkan Indonesia Unggul.

Sementara Pengurus Ranting PDI Perjuangan Desa Abiansemal Dauh Yeh Cani, I Putu Justia Diva Dinata sangat mengapresiasi pemberian bibit tanaman Anggrek Dendrobium 5AY Limited bersertifikat yang diberikan oleh anggota DPRD Kabupaten Badung, I Putu Alit Yandinata,S.S. Dengan bantuan bibit ini di harapkan dapat menumbuhkan rasa kepedulian untuk lebih mencintai alam.

Baca Juga :  Ditemui Ada Kesalahan Angka, APBD Badung Tahun 2022 Ditetapkan 3,2 Triliun

Pihaknya juga menegaskan memberi dukungan dan kebulatan tekad untuk kembali memenangkan I Putu Alit Yandinata sebagai anggota DPRD Kabupaten Badung sekaligus memenangkan Ganjar – Mahfud sebagai Presiden dan Wakil Presiden pada Pileg dan Pilpres 14 Februari mendatang.

“Soliditas dari Ranting PDI Perjuangan Desa Abiansemal Dauh Yeh Cani sangat tinggi untuk kembali memilih bapak Putu Alit Yandinata sebagai anggota DPRD Badung periode 2024 – 2029, karena selama ini beliau memiliki track record yang sangat baik untuk mendukung berbagai kegiatan di masyarakat” ujarnya. (kbh5)

Related Posts