October 27, 2024
Daerah

Wayan Suyasa Bantu Dana Rp 25 Juta, Lomba Mancing ST Swadharma Banjar Sayan Delodan

Badung – kabarbalihits

Sikap konsisten dan totalitas mensupport kreativitas generasi muda kembali diwujudkan Wakil Ketua DPRD Badung, I Wayan Suyasa. Minggu (17/12), politisi yang populer disapa WS tersebut membuka lomba mancing air deras serangkaian HUT Ke-43 Sekaa Teruna (ST) Swadharma, Banjar Sayan Delodan, Desa Werdhi Bhuana, Kecamatan Mengwi.

Wayan Suyasa yang didampingi Ketua Karang Taruna Desa Penarungan sekaligus Caleg Partai Golkar DPRD Badung Dapil Mengwi, Putu Sika Adi Putra memberikan dana bantuan sebesar Rp 25 juta untuk kegiatan tersebut. Hadir pula dalam lomba mancing yang diikuti ribuan peserta ini, Bendesa Adat Banjar Sayan, I Made Bangur, Wakil Bendesa Adat Banjar Sayan, I Wayan Martha, Kelian Adat Banjar Sayan Delodan, I Ketut Umbara dan Kelian Dinas Banjar Sayan Delodan, Nyoman Agus Ari Wibawa.

Wayan Suyasa dalam sambutannya mengatakan, pihaknya mengapresiasi kegiatan sekaa teruna yang telah melakukan hal positif seperti lomba mancing ini.

“Kegiatan ini bagian dari mempererat tali persaudaraan dan persahabatan. Saya juga apresiasi para peserta lomba yang ikut mensupport kegiatan ST Swadharma ini. Mereka sudah hadir dari sejak pagi untuk berpartisipasi dan saya ucapkan terima kasih,”ujarnya.

Lebih lanjut Politisi Inovatif yang digadang-gadang maju sebagai calon Bupati Badung tahun 2024 mendatang ini juga menjelaskan, pihaknya bagian Pemerintahan Kabupaten Badung juga mengapresiasi generasi muda yang mampu melaksanakan kegiatan positif. “Pemerintah kabupaten Badung akan selalu memberikan perhatian penuh kepada generasi muda untuk berkiprah dalam kegiatan positif. Untuk itu mari kita selalu bersyukur apa yang telah diberikan oleh pemerintah, baik di desa dan kecamatan. Saya atas nama pribadi bersama Putu Sika Adi Putra mensupport penuh kegiatan yang dilakukan hari ini. Jangan lah dilihat nilainya namun niatan tulus kami dalam mendukung kegiatan generasi muda,”papar Ketua DPD partai Golkar Kabupaten Badung tersebut.

Baca Juga :  Peringati Hut Koperasi ke 74, BPR Kanti Berikan Modal Kerja 74 Miliar Bagi Koperasi Seluruh Bali 

Kelian Dinas Banjar Sayan Delodan, Nyoman Agus Ari Wibawa mengatakan, Pihaknya mengucapkan terimakasih atas kehadiran Wakil Ketua DPRD Badung, Wayan Suyasa dalam kegiatan pemuda Banjar Sayan Delodan ini.

“Kami mengucapkan terimakasih atas support yang telah diberikan dalam lomba mancing air deras serangkaian HUT ST Swadharma ini. Kami juga ingin berpesan kepada sekaa teruna agar selalu kompak dalam menjalankan suatu tugas sebagai generasi muda. Kegiatan positif seperti ini bisa tetap dikoordinasikan dengan tokoh-tokoh di banjar dan Desa Adat dan sekali lagi saya mengapresiasi penuh generasi muda kita melakukan hal yang positif seperti ini,”ujarnya.

Sementara Ketua ST Swadharma, Banjar Sayan Delodan, Kadek Wahyu Dwipayana mengatakan, Tujuan dari lomba manjing ini adalah untuk menyambut HUT Ke-43 ST Swadharma yang jatuh pada tanggal 24 Desember 2023.

“Kami juga ingin mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Wakil Ketua DPRD Badung, bapak Wayan Suyasa atas support yang telah diberikan dalam kegiatan sekaa teruna selama ini. Semoga apa yang menjadi harapan bapak Wayan Suyasa dan bapak Putu Sika Adi Putra bisa terlaksana di tahun 2024 nanti,”terangnya.

Dwipayana juga mengatakan, kegiatan lomba mancing ini juga bertujuan untuk menjaga kelestarian dan kebersihan saluran irigasi yang ada di Subak Pacung Babakan, Desa Werdhi Bhuana.

“Untuk hadiah lomba, kita berikan hadiah uang tunai dan hadiah hiburan. Untuk Juara 1 mendapatkan uang sebesar Rp 2 juta, Juara 2 sebesar Rp 1,5 juta dan juara 3 mendapatkan hadiah uang sebesar Rp 1 juta,”ungkapnya. (Kbh6)

Related Posts