October 27, 2024
Daerah

Ketua DPRD Badung, I Putu Parwata Dukung Penuh Perayaan Natal Raya Alor se-Bali Tahun 2023

Badung-kabarbalihits

Rabu (13/12), Ketua DPRD Badung, Dr. Drs. I Putu Parwata, MK.,MM, kembali membuka pintu audiensinya untuk menerima perwakilan dari panitia penyelenggara Perayaan Natal Raya Alor se-Bali tahun 2023.

Kedatangan panitia ini bertujuan mendapatkan dukungan dan partisipasi dari Ketua DPRD Badung, sekaligus memohon kehadirannya pada acara yang penuh makna ini. Perayaan Natal Raya Alor se-Bali dijadwalkan berlangsung dari tanggal 27 hingga 28 Desember 2023 di GOR Lila Buana Denpasar, dengan rangkaian acara yang melibatkan pagelaran budaya dan kuliner khas Alor, Nusa Tenggara Timur.

Dalam pertemuan yang berlangsung penuh kehangatan, Parwata menyatakan bahwa Badung adalah Kabupaten Pancasila yang menghargai dan menghormati semua keyakinan yang ada di tengah masyarakatnya.

“Pada prinsipnya, kami di pemerintahan, terutama di DPRD, selalu mendorong aktivitas keagamaan, apapun agamanya. Kami berusaha untuk memfasilitasi kepentingan masyarakat agar semangat keagamaan dapat terus bertumbuh. Semoga kegiatan seperti ini mampu menggelorakan keyakinan dan pada akhirnya menghasilkan kebaikan bagi semua,” ungkap Parwata dengan tulus.

Perwakilan panitia pun menyampaikan rasa terima kasih atas dukungan dan perhatian yang diberikan oleh Ketua DPRD Badung. Mereka menekankan pentingnya kehadiran Parwata dalam perayaan natal yang akan menjadi ajang solidaritas dan kebersamaan lintas agama di Bali. “Kami berterima kasih atas dukungan penuh dari Ketua DPRD Badung. Kehadiran beliau akan memberikan nilai lebih pada acara perayaan natal ini, serta memperkuat semangat kerukunan dan keharmonisan antarumat beragama,” kata perwakilan panitia.Komitmen Ketua DPRD Badung untuk mendukung dan memfasilitasi kegiatan keagamaan di tengah masyarakat menjadi dorongan positif bagi perayaan Natal Raya Alor se-Bali tahun 2023. Dengan semangat kerukunan dan keberagaman, diharapkan perayaan ini akan menjadi momen bersejarah yang mempersatukan seluruh masyarakat Badung.(kbh2)

Related Posts