July 24, 2024
Politik

Wayan Suyasa Magendu Wirasa di Desa Carangsari, Ajak Masyarakat Berpolitik Riang Gembira

Badung -Kabarbalihits

Wakil Ketua DPRD Badung, I Wayan Suyasa, kembali memenuhi undangan masyarakat di Desa Carangsari. Pada Sabtu (18/11) malam, Ketua DPD Partai Golkar Badung yang populer disapa WS ini menghadiri kegiatan magendu wirasa dengan masyarakat di sejumlah desa yang ada di Kecamatan Petang. Kegiatan tersebut dipusatkan di rumah mantan Perbekel Carangsari, I Nyoman Artawa.

Dalam kegiatan tersebut, Wayan Suyasa menyatakan sangat bangga masyarakat di Kecamatan Petang tetap bersatu meskipun kini sudah memasuki tahun politik. Begitu juga dengan salah satu Tokoh Masyarakat I Nyoman Artawa yang sudah siap mengabdi untuk menjadi calon wakil rakyat dalam Pemilu tahun 2024 medatang. “Kegiatan ini bukanlah sebagai ajang kampanye, namun hal ini merupakan ajang saudara kami dan teman kami melakukan temua kangen di Kecamatan Petang,’’ujarnya.

Lebih lanjut politisi inovatif tiga periode di DPRD Badung ini juga mengucapkan terima kasih atas undangan yang telah diberikan dalam acara magendu wirasa ini. “Kami harapkan masyarakat di sini tetap mejaga dresta, adat istiadat janganlah bertengkar karena masalah beda pilihan dan politik. Karena yang muput pekaryan di rumah soang-soang, adalah ide dane sami driki. Untuk itu janganlah karena berpolitik sampai saling cureng sesam saudara, lebih baik kita berpolitik gembira. Jangan karena politik kita mau dipecah belah demi kepentingan seseorang,”harapnya.

Sementara tokoh masyarakat Jro Wayan Orda mengatakan, pihaknya mengapresiasi sosok Wakil Ketua DPRD Badung, I Wayan Suyasa yang senantiasa turun ditengah-tengah masyarakat. “Apalagi saat ini beliau (Suyasa, red) diajukan sebagai Calon tunggal ke DPP Pusat Partai Golkar untuk maju sebagai bakal calon Bupati Badung di perhelatan Pilkada 2024. Kami selaku masyarakat sangat mendukung hal itu. Dan semoga beliau nanti bisa mejadi Bupati Badung 2024,”terangnya.

Baca Juga :  Usai Grebek Pasar Sahira Pemedilan Amerta Jenguk Orang Sakit

Sedangkan I Nyoman Artawa mengatakan, pihaknya juga berterima kasih atas kehadiran Wakil Ketua DPRD Badung, I Wayan Suyasa, yang telah hadir pada acara yang diselenggarakannya. Dan dirinya yang sudah ditugaskan oleh Partai Golkar untuk menjadi calon legislatif siap mengemban tugas tersebut begitu juga dengan masyarakat di Petang ini yang menginginkan dirinya untuk maju sebagai calon legislatif DPRD Badung.

“Mereka (masyarakat, red) menginginkan kami agar dapat mewakili aspirasinya. Tentu ini bukan perjuangan mudah, namun saya yakin dengan kerja kerja politik Bapak Ketua DPD Golkar Badung Wayan Suyasa akan berdampak pada simpati masyarakat. Saya akan berusaha maksimal menjaga kepercayaan dan tanggung jawab yang telah diberikan kesempatan untuk maju melalui Partai Golkar,”paparnya.

Artawa juga mengakui meski Dapil Petang dengan alokasi hanya tiga kursi, hal ini tidak membuatnya pesimis. Dengan kerja keras dan doa dirinya yakin akan mampu meraih kursi legislatif DPRD Badung. “Masyarakat sekarang sudah jeli, tentu akan menilai rekam jejak calon yang akan dipercaya mewakili aspirasinya di DPRD Badung. Kami mohon doa restu dan dukungannya,”terangnya.(kbh6) 

Related Posts