July 19, 2024
Politik

Kukuhkan Semeton AMP Kabupaten Buleleng, Adhi Mahendra Putra Bekali Pejuang Demokrasi dengan “Asuransi Pijar Semeton AMP”

Buleleng – kabarbalihits

Setelah sebelumnya mengukuhkan Semeton AMP Kabupaten Badung, Anggota DPR RI Komisi II Dapil Bali, Anak Agung Bagus Adhi Mahendra Putra mengukuhkan semeton AMP yang merupakan perwakilan dari seluruh desa di Kabupaten Buleleng bertempat di hotel Banyu Alit Lovina Buleleng, Sabtu (11/11).

Sebagai bentuk apresiasi kepada para pejuang-pejuang demkorasi, wakil rakyat dua periode ini membekali semeton AMP dari seluruh desa di Bali dengan asuransi Pijar semeton AMP selama 1 tahun dan akan diperpanjang kembali setiap tahunnya. Asuransi ini akan tetap berjalan sampai dengan batas umur 65 tahun.

“Untuk bisa terlaksananya program asuransi kita, program beasiswa kita, program pertanian kita, jadi tekad kita di tahun 2024 mendatang adalah menang. Tiada hari tanpa perjuangan, tiada hari tanpa penggalangan. Asuransi pijar semeton AMP merupakan suatu langkah pasti bagaimana menjamin kesejahteraan bilamana terjadi musibah dari keluarga mereka” ujarnya sembari menggugah semangat semeton AMP untuk memenangkan pada pileg 2024 mendatang.

Wakil Rakyat dua periode ini juga mengajak relawan dan seluruh masyarakat untuk menggaungkan sikap AMP (Anti Money Politic) dan menghantarkan pesta demokrasi ini bermain diatas aturan yang ada.

Dalam kesempatan ini Sosok penting yang turut melahirkan UU Provinsi Bali ini mengucapkan terimaksih kepada seluruh elemen masyarakat yang ada di bali, yang non partisipan sudah mau bergabung menjadi semeton AMP di seluruh bali.

“Mereka sudah bertekad sebagai patriot-patriot pejuang demokrasi melawan kecurangan dan melawan money politic. Ini kebanggan bagi saya, mudah-mudahan ini dapat membantu penyelenggara pemilu, KPU, Bawaslu dan DKPP didalam mensukseskan pemilu ditahun 2024, menuju pemilu yang berdaulat dan mewujudkan bangsa yang lebih kuat” ujar wakil rakyat yang terkenal amanah merakyat dan peduli ini.

Baca Juga :  Sinergi Dengan Pemuda Nusa Dua Bersatu, Wabup Suiasa Tanam Cemara Udang dan Lakukan Aksi Bersih Pantai

Sementara Ketua Korwil AMP Kabupaten Buleleng, Ida Bagus Putu Adi Jonika mengatakan, saat ini Semeton AMP Buleleng sudah mencetak kordes-kordes, pengurus desa, korcam dan pengurus kecamatan untuk menjemput kemenangan Anak Agung Bagus Adhi Mahendra Putra pada pileg 2024 mendatang.

“Saya sebagai korwil buleleng bangga dengan sosok beliau yang mana beliau selalu turun kemasyarakat meperjuangkan hak-hak masyarakat terutama di bidang pertanian, kelautan, dan kegiatan sosial lainnya. Apalagi di bidang kesehatan kami disini sangat bangga dengan sosok beliau dan AMP Buleleng tetep akan berjuang untuk memperhatikan masyarakat di Buleleng” pungkasnya. (kbh5)

Related Posts