October 14, 2024
Politik

Wayan Sukses Bersama AMPG Badung Gelar Safari Kesehatan Gratis, Wujud Peduli Kesehatan Masyarakat

Badung -Kabarbalihits

Sungguh mulia dan patut ditiru yang dilakukan Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Badung. Dibawah komando Wayan Sukses kader – kader muda Partai Gokar ini melaksakan aksi sosial kemanusian berupa safari kesehatan di Jalan Taman Giri Mumbul Nusa Dua Keluarahan Benoa, Jumat 10 November 2023.

Tak tangung -tanggung berbagai layanan pemeriksaan kesehatan secara gratis diberikan mulai check up kesehatan umum, check up kesehatan mata, kontrol gula darah hingga pemeriksaan papsmear untuk ibu -ibu.

Ditemui disela kegaitan, Ketua AMPG Badung, I Wayan Sukses menyampaikan pihaknya pelaksanaan safari kesehatan gratis ini selain sebagai wujud kepedulian sosial kepada masyaktt juga dimaksudkan untuk memperingati Hari Pahlawan Nasional 10 November 2023.

“Hari ini 10 November 2023 kami melaksanakan safari kesehatan gratis untuk masyarakat yang ada dilingkungan Mumbul Kelurahan Benoa,”ucapnya.

Didampingi beberapa Anggota AMPG Badung, Wayan Sukses Caleg DPRD Badung Dapil Kuta Selatan ini juga menegaskan, safari kesehatan gratis untuk masyarakat ini bagian motivasi sebagai generasi penerus bangsa untuk meneladani sikap rela berkorban yang dilakukan para pahlawan dalam memperjuangkan kemerdekaan Republik Indonesia.

“Kita sebagai generasi muda penerus bangsa sudah menjadi kewajiban meneladani dan mengenanang jasa para pahlawan yang telah berjuang mengorbankan jiwa raga,”ujarnya.

Adapun beberapa kategori layanan kesehatan yang diberikan dalam safari kesehatan AMPG Badung ini lanjut Wayan Sukses diantaranya, check up kesehatan umum, check up kesehatan mata, kontrol gula darah hingga pemeriksaan papsmear untuk ibu -ibu.

“Safari kesehatan ini yang paling banyak mendapat respon masyarakat adalah pemeriksaan papsmear untuk ibu -ibu. Masyarakat begitu antusias datang memeriksakan kesehatannya. Dari catatan kami 200 orang lebih sudah mendaftar untuk mengikuti safari kesehatan ini yang kami lakukan bersama Klinik Rahayu,”paparnya.

Baca Juga :  Bawaslu Badung Ingatkan Pemasangan Alat Peraga Kampanye Taat Aturan

Wayan Sukses sosok pengusaha transport dengan ratusan armada ini kembali menegaskan AMPG Badung akan senantiasa melaksanakan hal -hal positif yang langsung menyentuh kebutuhan masyarakat sebagai upaya meringankan beban masyarakat.

“Dalam kegiatan ini kami melibatkan 4 orang dokter umum dan spesialis serta dibantu 6 orang perwat dari Klinik Rahayu. Kegiatan ini akan kami lakukan secara berkelanjutan dengan menyasar masyarakat yang ada di Kecamatan Kuta Selatan,”tukasnya.

Safari kesehatan gratis AMPG Badung dibawah Komando Wayan Sukses ini mendapat apresiasi positif dari Pengurus DPD Partai Golkar Provinsi Bali di Bakumham, I Ketut Suartika.

“Program lanjutan Pak Wayan Sukses sebagai kader Golkar dalam membantu masyarakat dibidang kesehatan, sidah sangat tepat dilakukan sekarang ini. Kami yakin program ini akan terus dilaksanakan Pak Sukses yang juga Caleg DPRD Badung Dapil Kuta Selatan. Semoga kedepan Partai Golkar semakin Jaya dengan adanya kader -kader seperti Pak Sukses ,”harapnya.

Sementara, dari pantaun tim liputan Kabarbalihits.com ratusan masyarakat yang didominasi ibu -ibu sejak pagi rela antri untuk memeriksakan kesehatannya. Dari penuturan warga yang ditemui, mereka berharap Wayan Sukses dapat terus melaksanakan program safari kesehatan gratis ini untuk membantu masyarakat. (Kbh6)

Related Posts