October 14, 2024
Daerah

Pj Bupati Lihadnyana Terima Audiensi BSSN RI dalam Capaian Istimewa Buleleng di Bidang Hukum

Buleleng-kabarbalihits

Penjabat (Pj) Bupati Buleleng, Ketut Lihadnyana, menerima kunjungan istimewa dari Badan Siber dan Sandi Negara (BSSN) Republik Indonesia di Rumah Jabatan Bupati Buleleng pada Selasa, 7 November.

Kepala Biro Hukum dan Komunikasi Publik, Sekretariat Utama BSSN, Brigjen TNI Berty Beatus Willem Sumakud memimpin rombongan BSSN yang turut dihadiri oleh beberapa pejabat fungsional analis hukum dan analis kebijakan. Kehadiran BSSN ini bertujuan untuk memahami metode dan praktik yang memungkinkan Buleleng meraih predikat “AA” (istimewa) dalam penilaian Indeks Reformasi Hukum (IRH) tahun 2022, yakni sebuah pencapaian terbaik di seluruh Indonesia.

Kunjungan tersebut juga dihadiri oleh sejumlah pejabat penting, termasuk Kepala Dinas Komunikasi, Informatika, Persandian dan Statistik (Kominfosanti), Inspektur Kabupaten Buleleng, Kepala Bagian Hukum, dan Kepala Bagian Umum.

Pertukaran pengetahuan dan pengalaman ini diharapkan akan mendorong upaya reformasi hukum yang lebih baik di wilayah ini dan seantero Indonesia.(r) 

Related Posts