October 27, 2024
Daerah

Persiapan Peresmian MPP Buleleng, Penjabat (Pj) Bupati Buleleng Ketut Lihadnyana Tinjau 4 Titik Penting Dalam Kota

Buleleng-kabarbalihits

Penjabat (Pj) Bupati Buleleng Ketut Lihadnyana dan Pejabat Tinggi Daerah lainnya aktif meninjau empat titik penting dalam kota pada hari Minggu (5/11). Dalam kunjungan ini, Pj Bupati Buleleng didampingi oleh Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang (PUTR) I Putu Adiptha Eka Putra serta Kepala Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Gede Melandrat.

Keempat lokasi yang menjadi fokus dalam peninjauan ini adalah Transfer Dipo Seroja di Jalan Seroja, Kelurahan Banyuasri, Tempat Pembuangan Sampah 3R (TPS3R) di Desa Baktiseraga, Mal Pelayanan Publik (MPP) Buleleng yang berlokasi di Lantai Tiga Pasar Banyuasri, dan Tempat Pembuangan Akhir (TPA) Bengkala.

Kegiatan peninjauan ini diadakan sebagai bagian dari persiapan peresmian MPP Buleleng serta dalam rangka kunjungan dari Pejabat Tinggi Daerah Provinsi Bali yang akan melibatkan tiga titik utama yang menangani masalah sampah.

Tidak hanya dihadiri oleh Pj Bupati dan Kepala Dinas terkait, peninjauan tersebut juga turut dihadiri oleh Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan, Kepala Bagian Umum, serta Kepala Bidang Penaatan dan Peningkatan Kapasitas Lingkungan Hidup pada DLH.

Kunjungan ke empat titik penting ini menunjukkan komitmen Pemerintah Kabupaten Buleleng dalam menjaga kebersihan dan lingkungan hidup, serta memastikan infrastruktur terkait sampah beroperasi dengan baik. Peresmian MPP Buleleng dan kunjungan dari Pejabat Tinggi Daerah Provinsi Bali diharapkan akan membawa perbaikan signifikan dalam penanganan sampah dan pelayanan publik di wilayah ini.(r)

Related Posts