October 27, 2024
Daerah

Lepas Kegiatan Fun Bike, Putu Parwata Ajak Masyarakat Bersatu dan Berjuang Menjaga Bali

Badung – kabarbalihits

Ketua DPRD Kabupaten Badung I Putu Parwata melepas kegiatan Fun Bike Volume 01 Persekutuan Bapak Kristya Winangun (PBKW) Gereja Kristen Protestan di Bali (GKPB) dengan tema ” Gowes Serta Yesus “, Sabtu 4 November 2023. Kegiatan yang mengambil start dan finish di Lapangan Universitas Dyana Pura – Tegal Jaya Dalung diikuti oleh ribuan peserta yang berasal dari seluruh Bali.

Putu Parwata mengatakan, kegiatan Fun Bike yang dilaksanakan oleh Persekutuan Bapak Kristya Winangun (PBKW) Gereja Kristen Protestan di Bali (GKPB) dimaksudkan untuk mengajak seluruh komponen masyarakat untuk bersatu dan berjuang menjaga bali karena kedepan kita akan dihadapkan dengan perhelatan yang penuh dengan kepentingan.

“kepentingan itu banyak ada kepntingan baik dan tidak baik karena itu dengan kegiatan ini, gereja bersama kaum bapak yang ada di bali bertekad dan bersatu untuk membangun kekuatan yang baik. Kekuatan yang baik ini lahir dengan kegiatan ini” ujarnya.

Lebih lanjut Politisi PDI Perjuangan asal desa Dalung ini menjelaskan, dengan adanya kegiatan ini diharapkan kita mempunyai fikiran yang baik, fikiran yang jernih dan membangun dengan nilai-nilai luhur yang kuat dengan keimanannya.

“Jadi keimanan yang baik akan menjadi landasan dan kekuatan untuk membangun bali, membangun gerejanya, memabngun kebersamaan diantara mereka sehingga dia memiliki satu power yang kuat dalam diri sendiri didalam kepribadiannya, membangun kekuatan yang baik yang bisa dijadikan dasar didalam melakukan semua kegiatan-kegiatan diseluruh bali, diseluruh lingkungan yang mereka tinggal, dengan demikian kebaikan itulah yang ada di depan, bukan kejahatan yang didepan. Jadi dengan kebaikan yang dibangun, dengan fikiran yang baik dan kebersamaan ini, kami yakin untuk mebangun bali ini akan bisa berjalan dengan baik dengan partisipasi gereja, partisipasi kaum bapak yang ada diseluruh bali, apalagi membangun Badung” imbuhnya.

Baca Juga :  Sekda Adi Arnawa Terima Perwakilan Organisasi Australia Peduli Korban Bom Bali

Putu Parwata menambahkan, dirinya bersama-sama bupati badung telah sepakat bagaimana kita dari badung untuk memberikan satu pelayaan yang baik, satu komitmen yang baik, komiteman yang membangun bersama.

“kalau datang dari kaum bapak ini sama dengan sumpah pemuda dari yang muda, dari kaum bapak membangun bali ini saya yakin semuanya berjalan dengan baik. karena itu saya mengarahkan berpolitik yang baik, karena politik dibangun bukan untuk kejahatan tapi untuk kebaikan” tegasnya. (kbh5)

Related Posts