July 24, 2024
Kesehatan

Amanda Manopo Resmi Bergabung sebagai Brand Ambassador YOU Beauty

Jakarta-kabarbalihits

Trend kecantikan di Indonesia kini semakin ramai dengan berbagai inovasi dalam menciptakan produk terbaik bagi konsumen untuk mendapatkan perawatan kulit wajah yang sehat, cerah dan indah. Dalam mewarnai panggung kecantikan Indonesia, brand YOU Beauty pun menunjukkan eksistensinya dengan kembali menghadirkan inovasi teknologi pada produk terbarunya untuk memenuhi kebutuhan skin care perempuan Indonesia.

Bersamaan dengan pengumuman resmi atas kolaborasinya bersama Amanda Manopo, aktris dan model tanah air Indonesia sebagai Brand Ambassador YOU Beauty terbaru per 3 Oktober 2023. Sally Suantini selaku Training Manager YOU Beauty YOU Beauty memberikan penjelasannya, “Kami percaya dengan bergabungnya Amanda Manopo sebagai anggota keluarga baru YOU Beauty, dapat memberikan dampak positif dan membawa YOU Beauty ke level yang lebih tinggi. Selain itu, passion-nya di bidang kecantikan dapat memperkenalkan visi dan misi YOU dengan lebih luas, kami semakin optimis dan akan terus memenuhi kebutuhan wanita di Indonesia,” tutur Sally.

Sebagai Brand Ambassador YOU, Amanda merasa senang karena kecantikan dan perawatan wajah juga termasuk hal utama bagi dirinya. “Saya merasa perawatan kulit wajah merupakan salah satu bentuk investasi diri yang sangat penting, apalagi saya berkecimpung di dunia hiburan,” ucap Amanda.

Amanda juga menyebutkan produk skin care YOU favoritnya yaitu YOU Radiance Glow Series. Di dalam rangkaian produk tersebut ada 2 hreo product yang ia gunakan yang terdiri dari, Radiance Glow Purifying Facial Foam dan Radiance Glow Illuminating Serum.

Amanda Manopo sendiri saat ini dikenal dengan kepiawaiannya dalam berakting di berbagai serial dan film mulai dari Mermaid in Love, Coboy Junior the Movie, Ikatan Cinta dan karya film juga televisi lainnya yang sangat terkenal. Kemampuan berakting yang istimewa tersebut membuat Amanda Manopo memenangkan banyak penghargaan diberbagai kategori atas keberhasilannya membawakan peran sebagai seorang aktris kecintaan tanah air.

Baca Juga :  Denpasar Catatkan Penambahan Kasus Positif Covid-19  Sebanyak 10 Orang, 1 Pasien Sembuh

“Kami berharap kepopuleran Amanda Manopo dapat menjadi pengaruh postif yang besar bagi customer agar bisa menginspirasi publik untuk terus berkarya dan percaya diri. Tak lupa kami berharap agar inovasi produk perawatan wajah kami dapat turut dikenal orang banyak dan bisa terus memberikan manfaat yang besar bagi para pengguna,” tambah Sally.

Komitmen YOU untuk menjadi leading beauty brand semakin bulat dengan beragam gebrakannya di industri kecantikan yang semakin memperketat persaingan bisnis kecantikan di Indonesia.(r)

Related Posts