July 24, 2024
Sosial

Meluncur ke Sudamukti, Gus Adhi Bawakan 2 Spring Bed Untuk Korban Kebakaran

Buleleng-kabarbalihits

Anggota DPR RI Dapil Bali dari Partai Golkar, Anak Agung Bagus Adhi Mahendra Putra, menunjukkan kepeduliannya terhadap warga yang mengalami musibah dengan memberikan bantuan kepada keluarga I Gede Sumadana. Keluarga Sumadana, yang merupakan warga Banjar Adat Sudamukti, Desa Tinggarsari, Kecamatan Busung Biu, Buleleng, baru-baru ini mengalami kebakaran pada rumahnya.

Dalam upayanya untuk meringankan beban yang dirasakan oleh keluarga Sumadana, Gus Adi, panggilan akrab Anak Agung Bagus Adhi Mahendra Putra, memberikan bantuan berupa dua set tempat tidur lengkap dengan bantal dan sprei. Bantuan ini diterima dengan penuh rasa syukur oleh keluarga Sumadana, yang merasa terbantu dan berterima kasih kepada putra Bali yang duduk di DPR RI ini.

“Betapa bermanfaatnya bantuan ini dan kami berharap Gung Aji (Anak Agung Bagus Adhi Mahendra Putra) juga dapat memberikan bantuan kepada masyarakat lain yang tengah membutuhkan,” Sumadana mengungkapkan.

Selaku Kelihan Banjar Adat Sudamukti, Nyoman Kariada, juga mengucapkan rasa terima kasihnya kepada Gus Adi atas kepeduliannya terhadap masyarakat. Kariada berharap agar tindakan Gus Adi ini dapat memotivasi anggota dewan lainnya untuk membantu warga yang mengalami musibah, sehingga kepedulian terhadap sesama semakin tersebar.

Sang Kelihan Banjar Adat Sudamukti menilai bahwa Gus Adi telah menunjukkan kepekaan yang luar biasa terhadap masyarakat. “Tindakan langsung untuk terjun ke Buleleng dan memberikan bantuan kepada warga kami yang terkena musibah adalah bukti konkret dari kesediaannya membantu masyarakat yang membutuhkan,” ujarnya.

Gus Adi mengingatkan kita semua akan pentingnya bersatu dalam membantu sesama, terlepas dari latar belakang politik atau sosial kita. Keberhasilan Gus Adi dalam memberikan bantuan ini adalah contoh yang patut diikuti oleh anggota dewan lainnya.(kbh2)

Related Posts