October 27, 2024
Kriminal

Diduga WNA Curi Motor Parkir di Depan Hotel Wilayah Petitenget, Polisi Segera Tangkap Pelaku

Denpasar-kabarbalihits

Polisi merespon beredarnya rekaman cctv di media sosial terkait aksi pencurian sepeda motor yang diduga dilakukan oleh Warga Negara asing (WNA) di wilayah Jalan Raya Petitenget, Kerobokan Kelod, Kuta Utara, Badung, terjadi pada Minggu (15/10/2023).

Kapolres Badung, AKBP Teguh Priyo Wasono secara tegas menyatakan akan melakukan penegakan hukum dengan menangkap pelaku, meski jajarannya belum menerima laporan. Pihaknya tidak akan memberi toleransi terkait aksi pencurian yang diduga dilakukan oleh WNA tersebut.

“penegakan hukum yang tegas tidak ada toleransi, apakah itu warga Negara Indonesia atau warga Negara Asing tentunya kita lakukan tindakan tegas. Karena memang Negara Indonesia adalah Negara hukum. Kami segera cek itu,” tegas AKBP Teguh Priyo Wasono, di Lapangan IPTU Soetradjo Mako Brimob Tohpati, Denpasar, Selasa (17/10/2023).

Diketahui pada Minggu (15/10/2023), tampak dari rekaman cctv yang beredar di medsos terdapat seorang WNA mengendarai motor matic warna hitam di salah satu Hotel kawasan Jalan Raya Petitenget, Kerobokan Kelod, Kuta Utara, Badung. Saat WNA itu masuk ke Hotel, motor ditinggalkan dengan kondisi kunci masih tercantol. Tidak berselang lama, datang diduga dua WNA lainnya sedang berboncengan menghampiri motor tersebut yang sedang terparkir.

Baca Juga :  Perampok SPBU Sempat Mengintai Sebelum Beraksi

Salah satu dari kedua orang itu pun turun dan bergegas membawa kabur motor matic yang berplat nomor DK 3103 KBG tersebut. Diduga motor matic yang dibawa kabur itu merupakan motor sewaan. (kbh1)

Related Posts