July 24, 2024
Daerah

Nyonya Seniasih Giri Prasta Hadiri Pengabdian Masyarakat di Desa Sembung

Badung-kabarbalihits

Ketua TP. PKK Badung Nyonya Seniasih Giri Prasta menghadiri kegiatan Pengabdian Masyarakat dalam rangka HUT Ke-21 RSD Mangusada dengan tema ”Mangusada Selikur Sehat dan Pulih, Kuat Jiwa dan Raga Pasca Pandemi” bertempat di Wantilan Desa Sembung, Kecamatan Mengwi, Kabupaten Badung, Sabtu (7/10).

Dalam kesempatan tersebut Nyonya Seniasih Giri Prasta juga berkunjung serta memberikan bingkisan sembako ke rumah warga Ni Made Supadmi dan I Gusti Nyoman Anom Banjar Karangjung Desa Sembung Kecamatan Mengwi. Turut hadir dalam kesempatan tersebut Direktur RSD Mangusada Wayan Darta beserta jajaran, Camat Mengwi I Nyoman Suhartana, Perbekel Desa Sembung I Ketut Sukerta, Babinsa Desa Sembung, Bhabinkamtibmas Desa Sembung, Kelian Dinas se-Desa Sembung beserta undangan lainnya.

Seniasih Giri Prasta dalam sambutannya menyampaikan terima kasih serta mengucapkan selamat ulang tahun Ke-21 untuk RSD Mangusada dan selalu memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat Badung. “Pelayanan kepada masyarakat dari RSD selama ini sudah bagus, saya berharap bisa ditingkatkan lagi salah satunya dari segi administrasi atau pelayanan lainnya jangan sampai masyarakat bingung dan kebersihan harus juga selalu dijaga. Dengan adanya momentum ini agar selalu berbenah untuk menjadi yang lebih baik lagi,” ujarnya.

Sementara itu Dirut RSD Mangusada I Wayan Darta dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung kegiatan Pengabdian Masyarakat dalam rangka HUT Ke-21 RSD Mangusada. Dikatakan juga bahwa puncak perayaan HUT RSD Mangusada bertujuan untuk memberikan dukungan dan motivasi terhadap pasien-pasien yang sedang menjalani perawatan dan pengobatan di RSD Mangusada serta meningkatkan kualitas pelayanan kepada pasien.

Disampaikan juga rangkaian pelaksanaan HUT Ke-21 RSD Mangusada diantaranya, menggelar seminar kesehatan, pelatihan character building, bakti sosial berupa pelayanan kesehatan untuk usia lanjut. ‘Kami berharap di HUT Ke-21 RSD Mangusada ini, kami selalu bisa memberikan pelayanan yang maksimal kepada seluruh masyarakat Badung,” harapnya.(r)

Related Posts