June 24, 2024
Politik

Targetkan 4 Kursi di Dapil Mengwi Golkar Badung Gelar Konsolidasi Solidkan Jajaran

Badung -Kabarbalihits

Menjelang pemilihan legislatif 14 Februari 2024, Partai Golkar Kabupaten Badung terus melakukan konsolidasi ke kader maupun jajaran di tingkat bawah. Pada Minggu (10/9) malam Pengurus DPD Golkar Kabupaten Badung bersama Fraksi Partai Golkar di DPRD Badung menggelar konsolidasi di Desa Mengwi untuk meningkatkan raihan suara partai Golkar di Kecamatan Mengwi.

Kegiatan dilaksanakan di rumah kader Partai Golkar sekaligus Bacaleg DPRD Badung Dapil Kecamatan Mengwi, Gde Wardhana Erawan Djelantik di Banjar Pengiasan, Desa Mengwi.

Turut hadir Ketua DPD Partai Golkar Badung Wayan Suyasa, Ketua OKK Partai Golkar Badung Anak Agung Bagus Tri Candra Arka, Ketua PK Partai Golkar Kecamatan Mengwi I Made Suda sejumlah Bacaleg Partai Golkar Dapil Kecamatan Mengwi diantaranya Putu Sika Adi Putra dan Made Suparta ( Pak Indah).

Dalam Kesempatan tersebut Ketua DPD Partai Golkar Badung, I Wayan Suyasa memberikan support kegiatan Partai Golkar di Desa Mengwi dengan memberikan dana motivasi sebesar Rp 7,5 juta dan Pimpinan Kecamatan (PK) Partai Golkar Kecamatan Mengwi, Made Suda memberikan dana motivasi sebesar Rp 5 juta. Tidak hanya itu Wayan Suyasa juga memberikan dana motivasi kepada Sekaa Teruna Garuda Banjar Pengiasan sebesar Rp 3 juta dan Seka Shanti Agra Panti sebesar Rp 2,5 juta.

Ketua PK Partai Golkar Kecamatan Mengwi, Made Suda menyatakan terima kasih terselenggaranya kegiatan Temu Wirasa serta konsolidasi jajaran Partai Golkar Badung dengan Pengurus dan fungsionaris di Kecamatan Mengwi yang merupakan ide brilian Ketua DPD Partai Golkar Badung Wayan Suyasa dalam upaya konsolidasi mewujidkan soliditas menyongsong perhelatan Pileg 2024.

Dengan semangat perjuangan dan kebersamaan di Partai Golkar, Made Suda politisi asal Munggu ini yakin Partai Golkar akan mampu meraih kemenangan dengan perolehan 4 kursi legislatif di Kecamatan Mengwi.

Baca Juga :  Program Magang Bersertifikat MBKM Universitas Udayana di BPKP Provinsi Bali Resmi Ditutup

“Golkar harus menang di Kecamatan Mengwi. Agar Pak Suyasa bisa tampil maju menjadi Bupati Badung 2024 untuk membawa Badung ini semakin maju. Dengan konsep Asta Brata Catur Naya Sandi, yakni sama, beda, dana, danda yang berarti jika sudah ada dana semua akan mendapatkan haknya bukan segelintir atau golongan,”tegasnya.

Sementara tokoh masyarakat Desa Mengwi Putu Gede Sunartha atau yang akrab disapa Denik atas nama masyarakat Desa Mengwi sangat berharap warga Desa Mengwi Gde Wardhana Erawan Djelantik bissa terpilih menjadi Wakil rakyat di DPRD Badung pada tahuk 2024 melalui Partai Golkar.

“Meski di Desa Mengwi dengan banyak warna politik. Namun kami pastikan di tahun 2024, semenjak menggelegarnya Pak Wayan Suyasa sebagai Ketua Golkar Badung auranya sangat beda. Benar -benar kami rasakan, mari lanjutkan perjuangan, bagaimanapun 2024 suara Golkar di Badung harus bertambah tinggi,”ujarnya.

Ketua DPD Partai Golkar Badung, I Wayan Suyasa dalam orasi politiknya dihadapan kader dan ratusan masyarkat yang hadir mengatakan, pihaknya berharap seluruh kader dan bacaleg Golkar melakukan politik santun dengan senantuasa hadur dan membantu masyarakat.

“Kami harapkan tidak ada gontok-gontokan dalam berpolitik. Mari kita berlomba-lomba berbuat untuk masyarakat. Jagan adu otot, namun mari kita adu gagasan dan kepedulian untuk masyarakat. Itu yang kita terapkan di Golkar,”ujarnya.

Lebih lanjut Politisi inovatif tiga periode menjadi anggota DPRD Badung ini juga mengatakan, pada Pileg 2014 sudah menggunakan sistem tarung bebas alias suara terbanyak. Sehingga WS begitu Wayan Suyasa akrab disapa mempersilahkan para menampilkan seninya dalam berjuang mengemban tugas dari Partai Golkar.

“Ada 18 Partai yang ikut dalam Pemilu tahun 2024 mendatang tidak hanya satu, dua partai saja dan kita harapkan kader dan Bacaleg ini ribut masalah urusan pemilihan nantinya. Mari kita berpikir kedepan bukan hanya jangka pendek dalam membesarkan Partai Golkar, karena bagaimanapun kedepan di tahun 2024 adalah tonggak perjuangan jangka pendek partai dan tentunya apa yang diharapkan partai bisa terwujud. Sesuai apa yang ditargetkan Ketua PK kami, yakni empat kursi di DPRD Badung dari Dapil Mengwi, salah satunya bisa direbut oleh tuan rumah penyelenggaran kegiatan ini, yakni Gde Wardhana Erawan Djelantik,”pungkasnya.(r) 

Related Posts