June 24, 2024
Daerah

Sekda Badung Dukung Lima Pejabat Badung Ikuti PKN Angkatan XI Provinsi Bali 

Badung-kabarbalihits

Sekda Badung I Wayan Adi Arnawa memberikan dukungan kepada lima Pejabat Badung yang mengikuti Pelatihan Kepemimpinan Nasional (PKN) Tingkat II Angkatan XI BKPSDM Provinsi Bali, di Puspem Badung, Senin (28/8).

Sekda Badung Wayan Adi Arnawa memberikan apresiasi kepada lima pejabat di Badung yang mendapat tugas mengikuti PKN Angkatan XI BKPSDM Provinsi Bali. “Tentu melalui pelatihan kepemimpinan ini ada terobosan-terobosan yang dilakukan dalam bentuk inovasi yang dibuat masing-masing peserta dalam rangka akselerasi pelayanan publik yang lebih prima di kabupaten badung dengan tujuan akhir memberikan kesejahteraan bagi masyarakat,” jelas Adi Arnawa. 

Baca Juga :  Dauh Wijana Sebut Kebulatan Tekad Langkah Mundur Kehidupan Demokrasi

Lima Pejabat Badung yang mengikuti PKN diantaranya Asisten Perekonomian dan Pembangunan Kabupaten Badung IB Gede Arjana dengan menyampaikan inovasi proyek perubahan berupa Strategi Peningkatan Peran Perumda Pasar Mangu Giri Sedana dalam Pengendalian Inflasi (Sarapan Pagi Serba Digital). Staf Ahli Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik Setda Badung AA. Ngurah Raka Sukadana dengan proyek perubahan Sinergitas Perangkat Daerah dengan Masyarakat dalam Penegakkan Perda Pelanggaran Tata Ruang di Kawasan Pariwisata Kabupaten Badung. Kepala Pelaksana (Kalaksa) BPBD Badung I Wayan Darma dengan proyek perubahan Perlindungan Strategis Terintegrasi (Perisai) Kabupaten Badung. Kadisdikpora Badung I Gusti Made Dwipayana dengan proyek perubahan Strategi Peningkatan Kualitas Pendidikan untuk Membentuk Sumber Daya Manusia Kabupaten Badung yang Unggul dan Berdaya Saing (Badung Gumawe Sisya Utama) dan Direktur RSD Mangusada dr. Wayan Darta dengan proyek perubahan Mangusada Smart Hospital.(r)

Related Posts