October 27, 2024
Politik

Hadiri Silaturahmi Pengajian Al-Hidayah, Gus Adhi Didoakan Kembali Melenggang ke Senayan

Badung -Kabarbalihits

Anggota Komisi II DPR RI Dapil Bali dari Fraksi Partai Golkar Anak Agung Bagus Adhi Mahendra Putra mengjadiri Silaturahmi dan Konsolidasi DPD Pengajian Al-Hidayah Provinsi Bali di Melasti Kuta Beach Bungalows & Spa, Kuta Badung, Minggu 16 Juli 2023.

Selain berkesempatan memberikan motivasi kepada ratusan ibu-ibu anggota Pengajian Al -Hidayah untuk senantiasa mendampingi putra putrinya dalam mewujudkan generasi berkarakter Pancasila, Gus Adhi begitu Agung Bagus Adhi Mahendra Putra populer disapa juga memberikan bantuan Rp 5 juta untuk mensukseskan kegiatan silaturahmi dan konsolidasi ini.

Mengawali sambutannya dihadapan ratusan pengurus dan anggota Pengajian Al-Hidayah se Bali, Agung Bagus Adhi Mahendra Putra menyatakan menyambut baik dan mengapresaisi terselenggaranya Silaturahmi dan konsolidasi DPD Pengajian Al -Hidayah Provinsi Bali dalam meningkatkan sinergi dan solidaritas Pengajian Al-Hidayah dengan Partai Golkar.

“Jangan sampai kegiatan ibu -ibu ini, yang sudah mengorbankan waktu dan tenaga harus menghasilkan sesuatu yang tentunya bisa dilakukan untuk mengembangkan serta kemajuan Al-Hidayah,”harapnya.

Menurut politisi Golkar asal Jero Kawa Kerobokan Badung ini, Ibu -ibu merupakan garda terdepan di rumah tangga dalam pembentukan karakter dan budi pekerti anak-anak sebagai generasi penerus pembangunan bangsa. Gus Adhi yang juga Anggota Badan Sosialisasi Empat Pilar MPR RI ini lantas mengingatkan ibu -ibu bagaimana pentingnya tutur dan cerita kembali dihadirkan kepada anak -anak khususnya sebelum tidur.

“Karena semenjak kita tidak menghadirkan tutur dan cerita sebelum tidur, itu ternyata dari hasil penelitian yang ada, ternyata membuat degradasi moral di generasi penerus kita. Anaknya berani kepada orang tua, anaknya berbohong dan tidak tahu sopan santun,”terangnya.

Tokoh yang dikenal dengan spirit perjuangan Amanah Merakyat Peduli (AMP) dan kita Tidak Sedarah Namun Satu Arah ini juga mengungkapkan tidak sedikit generasi muda atau anak -anak pintar yang merupakan mahasiswa Indonesia berpindah kewarganegaraan diakibatkan tuntutan ekonomi dan kurangnya rasa nasionalisme.

Baca Juga :  Dukung Penuh Mulia-PAS, Young 90S Targetkan Kemenangan 70 Persen Lebih

“Jadi yang terpenting kita lakukan adalah bagaimana menanamkan rasa nasionalisme kepada anak -anak kita,”tegasnya. Secara khusus Gus Adhi menyebut Pengajian Al -Hidayah sebagai organisasi yang didirikan Partai Golkar dengan anggota terdiri dari ibu -ibu, merupakan penyelamat partak khususnya dalam pencalegan Partai Golkar.

“Sebab jika partai tidak memenuhi Kuota Perempuan dalam pencalegan legislatif tentu partai tersebut tidak bisa mengikuti Pemilu Legislatif,”bebernya.

Sementara Ketua Al -Hidayah Kabupaten Badung Wiwik Sri Winarsih menyampaikan terima kasih atas kesediaan Angggota Komisi II DPR RI Anak Agung Bagus Adhi Mahendra untuk hadir dalam silaturahmi dan konsolidasi Al -Hidayah Provinsi Bali serta memberikan bantuan dana. Secara spontan Wiwik Sri Winarsih mendoakan agar Agung Bagus Adhi Mahendra Putra kembali terpilih menjadi wakil rakyat di pusat untuk periode ke tiga.

“Sukses selalu untuk Gung Aji Mahendra Putra dan semoga terpilih kembali di DPR RI untuk periode ke tiga,”tukasnya. (Kbh6)

Related Posts