October 14, 2024
Daerah

Pengurus Korpri Kodam IX /UDY, Gelar Rapat Persiapan HUT ke- 52 Korpri

Denpasar – Kabarbalihits

Dalam rangka persiapan HUT Korpri Ke 52 tanggal 29 November 2023 mendatang,
Pengurus Korpri Kodam IX/Udayana menggelar rapat di Kantor Sekretariat Korpri Kodam IX/Udayana di Makodam IX/Udayana, Kamis (13/7). Rapat dipimpin langsung Ketua Pengurus Korpri kodam IX/Udayana Agus Harya, SE.

“Rapat ini digelar untuk memastikan rangkaian kegiatan dalam rangka HUT korpri ke 52 Korpri Kodam IX/Udayana agar nantinya dapat berjalan dengan aman dan lancar,” ujar Agus Harya.

Turut hadir dalam rapat tersebut Wakil Ketua, Sekretaris, Bendahara, dan pengurus lainnya serta seluruh Ketua Korpri jajaran satuan Kodam IX/Udayana (Korpri Kodam IX). Selain itu, rapat ini juga membahas rangkaian kegiatan HUT Korpri yang terdiri dari Upacara dan Syukuran Korpri, perlombaan pembacaan teks Undang Undang Dasar 1945 dan pembacaan teks Panca Prasetya Korpri, Bakti sosial seperti Donor Darah, dan Anjangsana.

“Untuk perlombaan pesertanya khusus anggota Korpri dilingkungan Kodam IX Udayana, sebagai wahana meningkatkan rasa kebersamaan dan kekeluargaan antar anggota Korpri. Dan Bakti Sosial bertujuan untuk meningkatkan rasa saling berbagi antar umat sosial dan gotong royong,”bebernya.

Baca Juga :  Mengejutkan, Jerinx Dituntut JPU 3 Tahun Penjara

Lantas, Agus Harya menekankan, Anggota Korpri Agar senantiasa menjaga kebersamaan dan saling Koordinasi antara seksi- seksi. ” Saya berharap agar kegiatan dalam rangka HUT Korpri ini, apa yang sudah direncanakan berjalan dengan aman dan lancar,”harapnya. (r)

Related Posts