October 14, 2024
Daerah Seni Budaya

Polresta Denpasar Gelar Pesta Rakyat 1 Juli di Pelataran Pasar Badung

Denpasar-kabarbalihits

Memeriahkan Hari Bhayangkara ke 77 tahun 2023, Polresta Denpasar telah mengelar berbagai kegiatan seperti Bakti Sosial, dan berbagai Lomba, serta puncaknya pada Sabtu 1 Juli 2023 Polresta akan menggelar pesta Rakyat.

Pesta Rakyat ini akan dilaksanakan di pelataran Pasar Badung dengan mengelar pementasan Wayang Cenk blok Belayu, Live Acoustic, Bazzar usaha kecil dan menengah (UMKM) serta akan dilaunching Aplikasi Polisi Banjar “Polisi Jaga Dibanjar Presisi”.

Polisi Banjar ini sendiri merupakan upaya Polri untuk meningkatkan penyelenggaraan Harkamtibmas dengan menempatkan personel Polri dari berbagai fungsi Kepolisian untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan Kepolisian pada masyarakat. 

Pesta Rakyat ini akan dihadiri Kapolda Bali dan sejumlah pejabat Forkompinda Kota Denpasar dan Badung dan akan di gelar mulai pukul 19.00 Wita.

“Kami mengundang masyarakat Kota Denpasar untuk datang di Pesta Rakyat dan gelaran wayang Cenk blonk di Pelataran Pasar Badung pada Sabtu 1 Juli 2023 nanti,” ucap Kasi Humas AKP Ketut Sukadi. (28/6/23)

Baca Juga :  Seorang Perempuan di Kost Kuta Selatan Digilir 3 Remaja

Pesta Rakyat ini sendiri terbuka bagi mereka yang ingin hadir dan memeriahkan ulang tahun Korps Bhayangkara.

“Melalui Pesta Rakyat ini diharapkan dapat menunjukkan bersatunya Polri dengan rakyat, keterlibatan masyarakat menjadi bukti bahwa Polri selalu dicintai masyarakat Sementara bagi internal Polri, bersatunya Polri dengan rakyat menjadi pengingat bagi semua personel Polri, bahwa dalam menjalankan tugasnya harus selalu mengutamakan kepentingan masyarakat, bukan kepentingan sekelompok masyarakat saja”, tambah Kasi Humas. (r)

Related Posts