July 24, 2024
Daerah Sosial

Kapolda Bali Serahkan Hewan Kurban Polri Presisi di Masjid At-Taqwa Polda Bali

Denpasar-kabarbalihits

Kapolda Bali Irjen Pol Putu jayan Danu Putra menyerahkan secara simbolik hewan sapi bagian dari Kurban Polri Presisi, Dalam Rangka Hari Idul Adha 1444 H/ Tahun 2023, di Masjid At-Taqwa Polda Bali, Kamis (29/6/2023).

Disampaikan pada perayaan Idul Adha tahun ini, Polda Bali dan jajaran menyerahkan Hewan Kurban sebanyak 31 ekor hewan Sapi dan 63 ekor hewan Kambing. Dimana puluhan hewan kurban ini akan didistribusikan pemanfaatannya kepada 5200 orang dari anggota Polri dan masyarakat sekitar.

“bisa untuk seluruh anggota, maupun masyarakat sekitar yang penerima manfaatnya nantinya,” ucap Kapolda Bali Irjen Pol Putu jayan Danu Putra S.H., M.Si.,

Diharapkan di tiap satuan Polres seluruh Provinsi Bali juga melakukan hal yang sama, dengan mendistribusikan daging kurban kepada warga yang berhak menerima. Di dalam kegiatan ini dinilai mengandung nilai-nilai berkurban untuk kemanusian, serta peduli kepada sesama.

“untuk saling menghormati untuk lebih masyarakat kita semakin maju kedepannya,” imbuhnya.

Baca Juga :  Bupati Giri Prasta Ajak Sameton Pasek Kayu Selem Songan Bersatu Jaga Tradisi Bali

Sebelum Penyerahan Kurban Polri Presisi, jamaah Masjid At-Taqwa Polda Bali melaksanakan Sholat Idul Adha 1444H dipimpin oleh Imam Ustadz Muhammad Qosim S.Pd.I, dengan Khotib Haji Kusnadi Abdillah M.Pd.I, merupakan Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Kuta, Badung. (kbh1)

Related Posts