October 14, 2024
Politik

Tegak Lurus Intruksi Partai, Wayan Regep Solidkan Barisan Menangkan Ganjar Presiden RI 2024

Badung -Kabarbalihits

Konsolidasi merapatkan barisan mewujudkan kemenangan Ganjar Pranowo menjadi Presiden RI dan Pileg 2024 dengan peningkatan raihan kursi legislatif DPRD Badung, khususnya di Dapil Mengwi dari 8 menjadi 9 terus dilakukan Wakil Ketua DPC PDI Perjuangan Badung, I Wayan Regep.

Minggu pagi 11 Juni 2023 politisi tiga Periode di DPRD Badung ini kembali melaksanakan simakrama dengan dengan tokoh masyarakat, yowana, serta Ibu -Ibu PKK dari Desa Kekeran, Desa Sembung dan Desa Kuwum di Rumah Aspirasinya di Banjar Nyelati Desa Kuwum Kecamatan Mengwi.

Tak kurang dari 500 massa yang hadir dan merupakan perwakilan dari desanya masing -masing ini, secara kompak menyatakan kesanggupannya memenangkan PDI Perjuangan di Pemilu Legislatif sekaligus memenangkan Pilpres dengan mendukung Ganjar Pranowo sebagai Presiden Republik Indonesia tahun 2024.Turut hadir Bacaleg DPD RI, Komang Merta Jiwa serta prajuru adat di masing masing desa tersebut.

Mengawali sambutannya dihadapan ratusan masyarakat yang hadir, Wakil Ketua DPC PDI Perjuangan Badung, Wayan Regep menyampaikan terima kasih atas kehadiran masyarakat untuk simakrama menyampaikan aspirasi.

Pak RGP begitu Wayan Regep populer disapa, mengatakan mewujudkan kemenangan mutlak Ganjar Pranowo di Bali dan Badung pada Pilpres 2024 mendatang, sesuai intruksi Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Bali Wayan Koster dan Ketua DPC PDI Perjuangan Badung Nyoman Giri Prasta. Selaku kader, Wayan Regep menyatakan kesiapannya untuk tegak lurus solid bergerak merapatkan barisan sesuai instruksi partai.

“Mari bersatu mewujudkan kemenangan mutlak untuk Pak Ganjar Pranowo Presiden RI di Pipres 2024,” ajaknya.

Sementara, terkait Pileg 14 Februari 2024 mendatang, mantan Ketua Komisi I DPRD Badung ini secara tegas menyatakan kesiapannya untuk totalitas meningkatkan raihan kursi legislatif DPRD Badung di Dapil Mengwi dari 8 menjadi 9 kursi.

Baca Juga :  Panwaslucam Pemilihan 2024 se-Badung Resmi Dilantik

“Meski cukup berat, target ini telah sesuai dengan adanya peningkatan jumlah kursi DPRD di Dapil Mengwi yang sebelumnya 10 di 2024, menjadi 11 Kursi. PDI Perjuangan di Pemilu 2019 mendapatkan 8 kursi, jadi kita harus tingkatkan, minimal 9 kursi di 2024 mendatang,” “ujarnya.

PDI Perjuangan di Badung sambung Wayan Regep juga harus menang Pilkada di November 2024. “Siapapun yang direkomendasikan Ibu Megawati sebagai Ketua Umum PDI Perjuangan, Kami di Kabupaten Badung siap memenangkannya, untuk melanjutkan program Bapak Nyoman Giri Prasta sebagai Bupati Badung,” paparnya.

Selain kembali mengingatkan masyarakat untuk senantiasa bersatu memenangkan PDI Perjuangan, Wayan Regep politisi santun yang dikenal gemar berbagi, juga menyatakan kesiapannya untuk memfasilitasi berbagai aspirasi masyarakat untuk menuntaskan pembangunan fasilitas umum yang menjadi program prioritas, Bupati Badung I Nyoman Giri Prasta dalam meringankan beban masyarakat dalam upaya peningkatan kesejahteraan.

“Jadi masyarakat harus bersatu. Pemilu 2024 PDI Perjuangan harus menang Pileg, Pilpres dan Pilkada,”ujarnya.

Secara khusus Wayan Regep juga memohon doa, restu dan dukungan kepada masyarakat untuk kembali melanjutkan pengabdian sebagai wakil rakyat di DPRD Badung sesuai amanah yang diberikan DPP PDI Perjuangan. Dan Bagus Alit Sucipta di DPRD Bali untuk periode ke-2 dengan nomor urut 2 di Dapil Badung.

“Mohon dukungannya. Kami diberikan tugas untuk kembali maju di DPRD Badung dari Dapil Mengwi untuk ke empat kalinya, kebetulan saya dj nomor urut 4, untuk periode ke 4,”tukasnya.(r) 

Related Posts