April 16, 2024
Politik

Diusulkan PPP Sebagai Bacalon Wapres dan Ketua Bapilu, Sandiaga Uno : Tugas Saya Berat

Badung-kabarbalihits

Menparekraf Sandiaga Salahuddin Uno menanggapi hasil Rapimnas (Rapat Pimpinan Nasional) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) yang mengusulkan dirinya sebagai bakal calon Wakil Presiden berpasangan dengan bakal calon Presiden Ganjar Pranowo. 

Pada Rapimnas PPP Sandiaga Uno juga ditunjuk sebagai Ketua Bapilu (Badan Pemenangan Pemilu) pada Pemilu 2024. Baginya tugas berat ini akan diemban dengan prinsip kerja keras, tuntas, dan ikhlas. 

“tugas saya amat berat, saya akan emban prinsip kerja keras, kerja tuntas dan kerja ikhlas,” kata Sandiaga Uno usai menutup event BBTF 2023 di Bali International Convention Center (BICC), Badung, Sabtu (17/6/2023).

Baca Juga :  Golkar Target 3 Kursi Dapil Mengwi, Wayan Suyasa Hadiri Deklarasi Pemenangan Made Suparta

Pada Rapimnas, nama Sandiaga Uno yang diusulkan sebagai bakal calon Wakil Presiden nantinya akan diperjuangkan oleh Ketua Umum PPP pada pembicaraan koalisi dengan PDI P dan anggota koalisi lainnya.

“mohon sabar dan yang akan memberikan pernyataan tentang itu yang sudah diputuskan oleh Rapimnas adalah, Bapak Muhamad Mardiono (Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan),” jelasnya. 

Disinggung mengenai keberadaan Ganjar Pranowo saat ini ada di Bali mengikuti acara konsolidasi PDIP Bali, Sandiaga Uno enggan menjawab apakah berniat ingin bertemu atau tidak. 

“belum, nanti liat aja,” jawabnya. (kbh1) 

Related Posts