June 24, 2024
Pendidikan

Fakultas Kedokteran Unud Terima Audiensi Open University Malaysia

Badung – kabarbalihits

Fakultas Kedokteran Unud menerima kedatangan Prof. Dr. Santhi Raghavan (Deputy Vice Chancellor/Vice President dari Open University Malaysia. Tujuan pertemuan adalah untuk penjajakan kerja sama di bidang Tri Dharma Perguruan Tinggi, bertempat di Ruang Sidang Dekan, Gedung FK Unud, Denpasar (02/06/2023).

Program Studi yang rencananya dijajaki kerja sama oleh Open University Malaysia adalah Program Studi Sarjana Psikologi, Sarjana Keperawatan dan Profesi Ners, Sarjana dan Magister Ilmu Kesehatan Masyarakat dan beberapa prodi lainnya yg berpotensi dapat berkolaborasi dengan sistem kurikulum di Open University Malaysia.

Kedatangan Prof. Dr. Santhi Raghavan dari Open University Malaysia ini disambut langsung oleh Dekan FK Unud, Dr. dr. Komang Januartha Putra Pinatih, M.Kes. Dalam kesempatan tersebut, Dekan Komang Januartha menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya karena telah memilih Universitas Udayana sebagai institusi untuk kerja sama ini, dan berharap kolaborasi bisa berlanjut terutama di bidang pendidikan.

Acara dilanjutkan dengan presentasi mengenai profil dari Open University Malaysia oleh Prof. Dr. Santhi Raghavan (Deputy Vice Chancellor/Vice President, dan Profil FK Unud yang dibawakan secara langsung oleh Dekan Fakultas Kedokteran Unud Dr. dr. Komang Januartha Putra Pinatih, M.Kes. Kegiatan dilanjutkan ke sesi diskusi membahas kemungkinan kolaborasi yang bisa laksanakan antara lain Staff and Student Exchange dan Pengembangan Kurikulum. Kegiatan kerja sama akan didahului oleh penyusunan Dokumen Perjanjian Kerja Sama antara kedua belah pihak.

Baca Juga :  Tingkatkan Pembangunan Sektor Kesehatan dan Pariwisata, Unud dan Pemkab Kaimana Papua Barat Tanda Tangani Nota Kesepahaman

Acara ini juga turut dihadiri oleh Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan dan Informasi, Prof. dr. I Md. Ady Wirawan, MPH., Ph.D., Dr. Desak Wihandani, dan Dr. Ida Ayu Ika Wahyuniari selaku koordinator UPIKS FK Unud. (r)

Sumber : UNUD | Universitas Udayana

Related Posts