October 26, 2024
Daerah

Peduli Warga Lansia, Ketua Dewan Badung Bantu Fasilitasi Kegiatan PWSKJ GKPB

Badung-kabarbalihits

Ketua DPRD Badung, Dr. Drs. I Putu Parwata, MK.,MM kembali menerima audensi yang kali ini dari Persekutuan Warga Senior Kristya Jati Gereja Kristen Protestan Bali (PWSKJ GKPB ). Dalam pertemuan yang berlangsung di Ruang Kerja Ketua DPRD Badung tersebut para pengurus kaum lansia ini meminta dukungan pemerintah melalui ketua DPRD Badung untuk mensukseskan kegiatan yang fokus di bidang kesehatan.

Kedatangan pengurus Persekutuan Warga Senior Kristya Jati Gereja Kristen Protestan Bali, rabu (12/4) tersebut menyampaikan akan menggelar kegiatan kesehatan diseluruh Kabupaten Badung termasuk kabupaten lainnya.

“Untuk itu saya bersama-sama wakil ketua ikut mendorong karena ini warga senior, lansia! kita pun akan menjadi lansia nantinya. Nah kita sepakat bantu biar sehat-sehat lansianya nanti. Jadi kalaupun saya jadi lansia nanti agar juga bisa dibantu, karena saat ini kami masih tergolong lansia muda,” cetus Parwata penuh humor.

Terkait harapan para pengurus PWSKJ GKPB untuk selalu mendapat dukungan pemerintah, Putu Parwata memberi petunjuk agar mendaftarkan status warga senior ini di Pemerintah Kabupaten Badung. “Sehingga dengan demikian jadwal kegiatan senior ini bisa kami fasilitasi,” ujarnya.

Sementara fasilitas yang akan dibantu adalah fasilitas kesehatan, sembako serta minyak hangat. (kbh2).

Related Posts