October 28, 2024
Pariwisata

Diikuti Ratusan Kandidat, PT Ratu Oceania Raya Gelar Final Interview Kru Kapal Pesiar Virgin Voyage

Denpasar -Kabarbalihits

Kabar baik kembali datang dari PT Ratu Oceania Raya Bali, agen resmi kapal pesiar terpercaya ini kembali melaksanakan final interview untuk kandidat yang akan ditempatkan pada kapal pesiar Virgin Voyages. Membludaknya peserta yang mencapai ratusan orang ini membuat final interview dilaksanakan selama tiga hari yakni 1, 2 dan 3 April 2023 di Quest Hotel San Denpasar dengan menghadirkan tiga orang rekruter dari Virgin Voyages.

Ditemui disela final interview, Sabtu 1 April 2023, Direktur Utama PT. Ratu Oceania Raya Bali Nengah Yasa Adi Susanto menyampaikan final interview ini merupakan kali pertama dilakukan PT Ratu Oceania Raya Bali sebagai agent untuk kru kapal pesiar untuk Virgin Voyage mengingat perusahaan kapal pesiar ini baru berdiri sejak tahun 2014. “Sampai tahun 2023 ini, Virgin Voyages baru mempunyai 4 kapal pesiar,”ungkapnya.

Meski tergolong baru, sambung Adi Susanto Virgin Voyages telah banyak memberikan benefit kepada kru yang bergabung. Diantaranya, tiket akan ditanggung, begitupun Medical check up dan visa biayanya akan diganti setelah kru tiba di kapal.

“Setelah di kapal, kru juga akan banyak mendapat benefit lainnya yakni Wifi gratis, detergen untuk laundr juga gratis. Sedangkan untuk kamar maksimal dua orang lengkap dengan televisi,” paparnya.

Begitu banyak manfaat yang diberikan perusahaah Kapal Pesiar Virgin Voyages kepada kru membuat PT Ratu Oceania Raya Bali yakin untuk melakukan perekrutan kru kapal pesiar pada berbagai posisi untuk kapal pesiar Virgin Voyage. “Jadi kami melaksanakan final interview ini selama tiga hari yakni 1, 2 dan 3 April 2023. Tiga orang rekruter dari Virgin langsung hadir untuk melakukan interview terhadap calon kru,” bebernya.

PT Ratu Oceania Raya Bali kata Jro Ong begitu sapaan akrab Adi Susanto juga mengucapkan terima kasih kepada ratusan kandidat yang telah hadir untuk melakukan interview untuk bisa bekerja di kapal pesiar Virgin.

Baca Juga :  Bali Jadi Destinasi Favorit Saat Lebaran, IFBEC Bali Manfaatkan Momen

“Harapan kami para kandidat akan lulus interview, sehingga mereka bisa ditempatkan di perusahaan kapal pesiar mewah yang ada di dunia. Mudah -mudahan kedepan juga lebih banyak permintaan dari perusahaan kapal pesiar Virgin ini yang datang ke kami, sehingga kami juga bisa lebih banyak bisa merekrut kru. Hal ini memang tugas kami selaku Manning agent di PT Ratu Oceania Raya Bali yakni merekrut, membantu prossesnya serta memberangkatkan ke kapal pesiar. Sehingga kru yang berangkat ini setelah kembali pulang akan membawa multiplayer efek khususnya kepada Bali,”harapnya.

Secara khusus Adi Susanto juga menjelaskan tingginya peluang untuk bekerja di kapal pesiar yang semakin terbuka lebar pasca Pandemi Covid-19, terbukti PT Ratu Oceania Raya Bali hingga akhir tahun 2022 telah memberangkatkan sebanyak 6000 orang.

“Jadi lumayan banyak yang telah kami rekrut. Harapan kami tahun 2023 peluang semakin besar sehingga lebih banyak yang kami berangkatkan,”pungkasnya.

Sebagai informasi PT Ratu Oceania Raya Bali Agen resmi Kapal Pesiar terpercaya dengan pengalaman panjang dalam rekrutmen tenaga kerja kapal pesiar tak perlu diragukan lagi, berdiri sejak tahun 2007 lalu beralamat di Jalan Pondok Indah 18 X Denpasar ini telah menjalin kerjasama langsung dengan 10 perusahaan kapal pesiar mewah di dunia diantaranya, Royal Carribean, Celebrity Cruise, Azamara, Pullmantur, Cunard, P&O, Disney, Viking, Seachef, The World dan Ocean View Monaco SPA. (Kbh6)

Related Posts