October 26, 2024
Politik

Musdes Golkar Sangeh, Wayan Suyasa Pompa Semangat Kader, Ingatkan Jangan Layu Sebelum Berkembang

Badung – Kabarbalihits

DPD Partai Golkar Badung dibawah Komando Wayan Suyasa terus merapatkan barisan dan meningkatkan soliditas kader di semua tingkatan. Bahkan politisi inovatif yang populer disapa WS ini juga terus memompa semangat kader dan simpatisan untuk berani tampil dan loyal untuk menjaga kemenangan Partai Beringin di Pileg, Pilpres maupun Pilkada tahun 2024 mendatang.

Hal tersebut terungkap saat Ketua DPD Partai Golkar Badung Wayan Suyasa membuka Musdes Partai Golkar Desa Sangeh yang dirangkai dengan penyerahan ratusan paket sembako kepada pinisepuh Partai Golkar dan masyarakat Desa Sangeh di Warung Bali Sangeh, Jumat malam (17/2).

Musdes Partai Golkar Sangeh dihadiri Dewan Pertimbangan Partai Golkar Badung, Anggota Fraksi Partai Golkar DPRD Badung, Pimpinan Kecamatan Partai Golkar Abiansemal serta ratusan kader dan simpatisan Partai Beringin di Desa Sangeh.

Mengawali sambutannya Ketua DPD Partai Golkar Badung, I Wayan Suyasa menyatakan atas nama DPD Partai Golkar Badung dirinya berbangga dan mengapresiasi pelaksanaan Musdes di Desa Sangeh ini. “Musdes di Sangeh ini seperti Muscam dan Musda, luar biasa ini satu satunya di Badung yang hadir lengkap dari 18 Pengurus Desa Partai Golkar di Kecamatan Abiansemal,”pujinya.

Politisi inovatif tiga periode di DPRD Badung ini juga menyampaikan KPU telah menetapkan 18 Parpol peserta Pemilu 2024 dan Partai Golkar sebagai peserta dengan nomor urut 4. Lantas Wayan Suyasa juga mengapresiasi tinggi keberanian kader Golkar untuk tampil di wilayah masing -masing. “Kader sudah berani, kami selaku ketua Golkar di Badung tiga kali lebih berani serta siap bertanggung jawab terhadap kegiatan yang dilakukan Partai Golkar bersama masyarakat,”bebernya.

Wayan Suyasa yang juga menjabat Wakil Ketua DPRD Badung ini menyampaikan terima kasih kepada pinisepuh partai Golkar khususnya yang ada di Desa Sangeh telah ikut membangun dan membesarkan Partai Golkar melalui regenerasi kepada generasi muda atau kaum milenial. “Kami sangat yakin Partai Golkar di Desa Sangeh khususnya akan semakin berkembang,”ujarnya.

Baca Juga :  Sambut Hari Susu Nusantara 2022, BEM-KM FAPET UNUD Gelar Pengabdian di SD 3 Bukian Payangan Gianyar

Wayan Suyasa yang populer disapa WS ini, kembali mengingatkan kepada seluruh kader dan fungsionaris Partai Golkar Badung untuk senantiasa solid di organisasi Partai Golkar terlebih menghadapi kontestasi politik 2024.

“Terlepas kurang atau lebihnya, mari kita saling mengisi kader semua, Musdes Partai Golkar Sangeh ini salah satu contoh Partai Golkar di Kabupaten Badung yang sidah berani menampakkan jati dirinya. “Kami yakin setelah nampak atau muncul ini akan banyak sorotan. Jadi, jangan layu sebelum berkembang,”tegasnya.

Semangat yang telah ditunjukkan para Kader Partai Golkar sambung Wayan Suyasa membuat dirinya selaku Ketua DPD Partai Golkar Badung bertambah semangat dalam membesarkan dan memenangkan Partai Golkar.

“Harapan kami Musdes ini menjadi suri teladan bagi desa -desa yang lain. Tingkatkan loyalitas kepada Partai Golkar wajib hukumnya. Tampilah dan jaga kemenangan Partai Golkar di Pemilu 2024,” tukasnya.

Sementara Musdes Partai Golkar Desa Sangeh yang dipimpin Ketua PK Partai Golkar Abiansemal, IGN Jelantik Trinaya, berlangsung aklamasi dengan menetapkan I Gusti Ngurah Bagus Oka Ardana sebagai Pimpinan PD Partai Golkar Desa Sangeh periode 2023 -2028. “Kami targetkan 1000 suara untuk Partai Golkar di Desa Sangeh di Pileg 2024,”ujar Ngurah Bagus Oka Ardana saat menerima Pataka Partai Golkar. (kbh6)

Related Posts