October 14, 2024
Video

Momen Nataru, Petrus Golose Akan Tindak Tegas Preman Yang Nekat Edarkan Narkoba di Bali

Badung-kabarbalihits

Kepala BNN RI Komjen Pol. DR. Petrus Reinhard Golose memberikan peringatan keras kepada para preman berlindung di naungan ormas yang nekat mengedarkan Narkoba di wilayah Bali pada momen Nataru (Natal dan Tahun Baru) nanti.

Petrus R. Golose mengetahui adanya informasi terkait preman-preman yang kembali melakukan penyalahgunaan nakoba dan mengedarkannya di Bali. Ia mengingatkan dan akan menindak secara tegas para preman, jika berani melakukan kegiatan terlarang tersebut.

“Hati-hati akan berhadapan dengan BNN. Saya pesankan lagi, hati-hati. Beritahu sama mereka,” tegas Petrus R. Golose usai membuka event Bali Christmas Choral Competition 2022 dengan mengusung tema ‘Sing against Drugs’ di GBI Rock, Kuta (24/11/2022).

Dijelaskan, BNN menjadi bagian dalam proses penyidikan kasus-kasus yang ada di berbagai institusi. Disebut BNN memiliki kelompok ahli dalam menangani para pelaku kasus Narkotika dari semua profesi.

“BNN tidak memandang bulu, ada dari semua strata, dari semua profesi pernah ditangkap oleh BNN. Ini membuktikkan bahwa saya melaksanakan perintah Presiden untuk meniadakan para bandar Narkotika,” jelasnya.

Mantan Kapolda Bali ini berkomitmen untuk melaksanakan Program P4GN, (Pencegahan Pemberatasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika) dalam mewujudkan Indonesia kembali bersinar, bersih tanpa narkoba.

“Dengan kita bisa menekan diharapkan kita bisa menyiapkan generasi muda, Indonesia ini menjadi lebib baik,” harapnya.

Baca Juga :  Lakukan Pengawasan, Upaya BNN RI Tekan Pengendalian Narkotika Dalam Lapas

Menjelang Nataru, BNN akan menggelar operasi khusus terkait pencegahan peredaran narkotika di Indonesia dan khususnya di Pulau Bali.

Kembali ia mengingatkan ditujukan kepada jaringan narkoba yang masih melakukan penyalahgunaan narkoba di Bali, dikatakan akan berhadapan dengan dirinya bersama jajaran.

“Berhadapan dengan saya dan jajaran saya seluruh Indonesia, bukan hanya di Bali, apalagi yang di Bali. Saya masih sayang dengan Bali,” tutupnya. (kbh1)

Related Posts