October 14, 2024
Video

Farmasi, Apoteker Fakultas MIPA UNUD Tandatangani Perjanjian Kerjasama (PKS) dengan Sekolah Tinggi Farmasi Mahaganesa

Badung – kabarbalihits 

Penandatanganan Perjanjian Kerjasama (PKS) Sekolah Tinggi Farmasi Mahaganesa dengan Farmasi, Apoteker Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam Universitas Udayana, dilaksanakan di Ruang Sidang FMIPA UNUD, Kamis, 9(1/9). Penandatanganan Kerjasama ini dimoderator oleh Koordinator Program Studi Apoteker FMIPA UNUD, Dr. I Gusti Ngurah Agung Dewantara, S.Farm. 

Penandatanganan kerjasama ditandatangani oleh Wakil Dekan Bidang Akademik dan Perencanaan FMIPA UNUD (Dr. Drs. G.K. Gandhiadi, M.T), Ketua Sekolah Tinggi Farmasi Mahaganesha(apt. Kadek Duwi Cahyadi, S.Farm., M.Si) dan dihadiri oleh Koordinator Program Studi Farmasi FMIPA UNUD (Dr. Eka Indra Setyawan, S.Farm., M.Sc.,Apt), Koordinator Program Studi Apoteker FMIPA UNUD (Dr. I Gusti Ngurah Agung Dewantara, S.Farm), Kaprodi D3 Sekolah Tinggi Farmasi Mahaganesa, (apt. Anak Agung Ngurah Putra Riana Prasetya, S.Farm., M.Farm.Klin), Humas Sekolah Tinggi Farmasi Mahaganesa (apt. Pande Made Desy Ratnasari, S.Farm., M.Clin.Pharm), Wakil Ketua Sekolah Tinggi Farmasi Mahaganesa (apt. Putu Dian Marani Kurnianta, S.Farm., M.Sc) Sekretaris Prodi Sekolah Tinggi Farmasi Mahaganesa (Ni ketut esati), serta Kepala Tata Usaha FMIPA UNUD (Ir. Made Arini) dan Tim. 

Dalam Sambutannya Wakil Dekan Bidang Akademik dan Perencanaan FMIPA UNUD, Dr. Drs. G.K. Gandhiadi, M.T sangat mengapresiasi adanya alumni yang sudah sukses dan bisa membangun sekolah. “Farmasi sangat ketat tingkat kelulusan dan persaingannya. Berarti minat untuk sekolah di Farmasi sangat tinggi. Disini lah kita membentuk kerjasama untuk meningkatkan kualitas kita sebagai perguruan tinggi. Saya sangat menyambut baik untuk kerjasama ini, apalagi bapak dan ibu dari Sekolah Tinggi Farmasi Mahaganesa adalah alumni kami sehingga kita bisa membangun bidang kefarmasian yang berkualitas” ujarnya.

Ketua Sekolah Tinggi Farmasi Mahaganesha, apt. Kadek Duwi Cahyadi, S.Farm., M.Si mengatakan sebagai alumni di Farmasi MIPA UNUD angkatan pertama, kedatangannya ke Mipa adalah menyambung MOU dengan universitas Udayana. “Saya harapkan kerjasam ini dapat berjalan dengan baik dan kami bisa dibina dan dibantu untuk memberi kualitas pendidikan. Terima kasih kami sudah diterima disini dalam MOU ini” ujarnya. 

Baca Juga :  Momen Nataru, Petrus Golose Akan Tindak Tegas Preman Yang Nekat Edarkan Narkoba di Bali

Koordinator Program Studi Farmasi FMIPA UNUD, Dr. Eka Indra Setyawan, S.Farm., M.Sc.,Apt sangat berterima kasih kepada Sekolah Tinggi Farmasi Mahaganesa yang sudah melakukan kerjasama. “Difarmasi MIPA UNUD nanti akan membuka magister Farmasi,kami difarmasi sangat terbuka apabila nanti ada kerjasama yang lebih dalam. Mari kita sama sama berkembang.Kami mohon maaf kalau penerimaan kami ada yang kurang berkenan” ujarnya.

Penandatanganan perjanjian kerjasama diakhiri dengan pemberian cenderamata dan foto bersama. (r)

Sumber : www.unud.ac.id

Related Posts