October 27, 2024
Daerah Peristiwa

Ketinggalan Pesawat, WNA Mengamuk di Bandara Ngurah Rai

Badung-kabarbalihits

Warga Negara Asing (WNA) mengamuk kepada petugas di Bandar Udara (Bandara) Internasional I Gusti Ngurah Rai, viral di media sosial. Kejadian tersebut terjadi pada Selasa (25/1/2022) sore. 

Pada video yang beredar di medsos, bule tersebut mengamuk dengan suara teriakan kepada petugas bandara.

Stakeholder Relation Manager PT Angkasa Pura I Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai Bali, Taufan Yudistira

Menanggapi hal tersebut, Stakeholder Relation Manager PT Angkasa Pura I Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai Bali Taufan Yudistira menyampaikan, WNA tersebut mengamuk karena ketinggalan pesawat. Tidah hanya bule tersebut yang tertinggal, 7 penumpang lainnya pun bernasib sama. Namun tiba-tiba bule mengamuk. 

“Sebagian WNA dan WNI 8 orang tersebut sudah melakukan check in, dan sudah proses di ruang tunggu. Tetapi ketika pemanggilan bording sampai last call 8 orang tersebut tidak bording. Sehingga kemudian marah dan beradu argumen dengan pihak maskapai,” Jelas Taufan Yudistira (27/1). 

Baca Juga :  Pemkot Denpasar Kembangkan Kerjasama Universitas Camridge Jakarta, Wakil Walikota Agus Arya Wibawa : Pentingnya Bahasa Inggris untuk ASN dan UMKM

Selanjutnya pihak kepolisian sektor Bandara Ngurah Rai dan Airport Angkasa Pura I melakukan mediasi, antara penumpang tersebut dengan maskapai. Disepakati, penumpang diberangkatkan hari Rabu pagi (26/1).

“Akhirnya penumpang tersebut berangkat hari Rabu, jam 7 pagi tanggal 26 Januari 2022,” Ujarnya. (kbh1) 

Related Posts