October 14, 2024
Daerah Peristiwa

Diduga Epilepsi Kambuh, Pria Tenggelam Saat Memancing di Kolam Bekas Galian Proyek Sudirman

Denpasar-kabarbalihits

Seorang pria tewas tenggelam di kolam bekas galian proyek di jalan PB Sudirman Denpasar, pada Rabu petang (26/1/2022). Sementara dugaan penyakit epilepsi korban kambuh saat memancing yang membuat terperosok ke kolam sedalam tiga meter tersebut.

Dalam waktu satu jam, tim Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kota Denpasar berhasil mengevakuasi jasad Abdul Hamid (30) yang dilaporkan tenggelam di kolam bekas galian proyek pertokoan Grand Sudirman Blok D, di jalan PB Sudirman Denpasar. Sebelumnya korban yang bekerja sebagai pengantar air isi ulang ini, memancing ditemani istrinya Jumanten (50), namun berada di tempat yang terpisah.

 

Jumanten menuturkan, ia tidak melihat suaminya di tempat sebelumnya, dan justru menemukan sandal korban mengapung di air. Jumanten meyakini, suaminya tenggelam dikolam sedalam tiga meter tersebut.

“Ya ini sandal suami saya mas, cari saya kesitu nggak ada. Terus saya minta tolong bilang ke saudara saya, Hamid tercebur di Sudirman. Terus saya cari sampai sekarang ini dah,” Kata Jumanten kepada tim BPBD Denpasar.

Pada saat itu ada seseorang juga yang ikut memancing diminta pertolongan untuk menemukan suaminya, karena dilihat sandal suaminya di kolam. Diduga sakit epilepsi yang diderita korban sejak kecil kambuh saat memancing.

Baca Juga :  Denpasar Siap Berlakukan Perwali PKM

Usai dilakukan identifikasi oleh tim Inafis Polresta Denpasar, jasad korban asal Lumajang Jawa Timur ini dibawa ke kamar jenasah RSUP Sanglah. (kbh1)

Related Posts