December 2, 2021
Daerah Kesehatan Pariwisata

Penerbangan Internasional Segera Dibuka, Prokes Wisman Perlu Diawasi Bersama

Denpasar-kabarbalihits 

Pemerintah akan membuka Bandara I Gusti Ngurah Rai untuk menerima penerbangan dari wisatawan mancanegara pada 14 Oktober 2021 mendatang. Kapolda Bali Irjen Pol. Putu Jayan Danu Putra menyambut baik kabar tersebut, yang menjadi harapan bagi masyarakat Bali untuk bangkit kembali.

Dalam hal ini dikatakan peran Polri dengan Pemerintah Provinsi Bali secara bersama-sama melakukan pelayanan keamanan terkait kedatangan wisatawan mancanegara yang akan datang ke Bali. 

“Ini adalah harapan masyarakat Bali untuk segera bangkit kembali salah satunya kedatangan wisatawan, dari luar negeri yang masuk ke Bali. Ini tidak bisa dikerjakan oleh Polri saja dalam penanganannya. Atas instruksi penanganan Covid tentunya secara bersama-sama,” Ucap Kapolda Bali Irjen Pol. Putu Jayan Danu Putra usai Acara Pengukuhan Pengurus PD KBPP Polri Bali, di Gedung PRG Polda Bali, (7/10). 

Baca Juga :  Bupati Sanjaya Hadiri Rangkaian Upacara Pemelaspasan dan Pujawali di Pura Puseh Abian Tuwung

Kapolda Jayan Danu Putra juga menyebutkan dalam pelaksanaan pengawasan prokes wisatawan selama di Bali juga perlu diawasi secara bersama-sama yang telah dirumuskan oleh Satgas Covid 19 Provinsi Bali. 

“Satgas dari Provinsi bersama Polda tentunya dengan Kodam, menjaga hal ini agar bisa berjalan dengan baik,” Imbuhnya. (kbh1)

Related Posts