September 18, 2021
Daerah Sosial

REI Bali Peduli Dampak Pandemi, Gelontor Bantuan 1 Truk Sembako Ke Polda Bali

Denpasar – kabarbalihits

Meski dalam situasi ekonomi yang kurang menguntungkan akibat Pandemi Covid-19, DPD Real Estate Indonesia (REI) Bali dibawah kepemeimpinan I Gede Suardita tetap berpartisipasi memberikan donasi  kepada masyarakat yang terdampak pandemi.

Tak tanggung -tanggung satu truk bantuan sembako diserahkan ke Polda Bali untuk selanjutnya didistribusikan kepada masyarakat yang ada di seluruh Kabupaten /Kota di Bali. Bantuan paket sembako tersebut diserahkan langsung Ketua DPD REI Bali, I Gede Suardita dan diterima langsung Kapolda Bali , Irjen Pol. Putu Jayan Danu Putra di Mapolda Bali, Selasa, (14/9).

Ditemui seusasi penyerahan Donasi berupa 500 paket sembako tersebut, Ketua DPD REI Bali, I Gede Suardita mengatakan Meski dalam situasi ekonomi yang kurang menguntungkan akibat pandemi covid-19, pihaknya bersama para pengusaha properti yang tergabung di REI Bali tetap peduli dengan memberikan donasi untuk masyarakat yang terdampak pandemi.

“Astungkara, hari ini kita bisa menyerahkan 500 paket sembako yang nantinya akan disalurkan oleh pihak Polda Bali ke seluruh masyarakat yang ada di Kabupaten /kota di Bali,”ucapnya didampingi beberapa Pengurus DPD REI Bali.

Gede Suardita yang juga Direktur PT. Bumi Cempaka Asri (BCA land) yakni Pengembang perumahan komersil dan subsidi terbesar di Bali juga mengatakan, donasi DPD REI Bali ditengah pandemi akan dilakukan secara reguler. Hal ini juga dimaksudkan untuk menepis paradigma di masyarakat bahwasannya REI Bali  eklusif namun dibalik hal itu REI Bali tetap menunjukan rasa empati kemanusian khususnya dimasa sulit akibat pandemi.

“Bantuan donasi ini merupakan yang pertama namun bukan untuk terakhir kalinya. Astungkara kedepan dapat kami lakukan secara reguler untuk peduli dan berbagi ditengah pandemi,”bebernya.

Kapolda Bali Irjen Polisi Putu Jayan Danu Putra selain menyatakan rasa terima kasihnya atas donasi yang diserahkan DPD REI Bali juga mengatakan, akan segera menyalurkan bantuan ini ke seluruh wialayah Bali melalui Polres dan institusi yang ada di Bali.

“Terima kasih kepada DPD REI Bali yang telah peduli kepada kita semua untuk menyalurkan bantuan sosial yang akan kami teruskan masyarakat yang membutuhkan khususnya yang terdampak pandemi covid-19,”katanya.

Baca Juga :  Pansel Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Badung Selesaikan Tugas, Umumkan Hasil Akhir Tahapan Seleksi Tiga Kursi Eselon IIb

Kapolda Putu Jayan selain mengapresiasi kepedulian pengusaha properti  yang tergabung dalam DPD REI Bali dibawah kepemimpinan I Gede Suardita, pihaknya akan segera menyalurkan bantuan donasi ini kepada masyarakatyang terdampak pandemi diwilayah Bali.

“Tadi Kami sudah menerima 500 paket sembako bantuan REI Bali. Dalam waktu dekat akan kami salurkan ke seluruh wilayah Bali melalui Polres maupun institusi lainnya” terangnya. (kbh6)

Related Posts