September 18, 2021
POLHUKAM Sosial

Owner PT. Indo Bali Gas Group, Dewi Supriani Kembali Menjadi Juri Lomba Zumba Kreasi di Lapas Perempuan Kelas II A Krobokan

Badung-kabarbalihits

Meski pandemi Covid 19 masih melanda Bali khususnya, tidak menyurutkan niat warga binaan lapas perempuan kelas II A Kerobokan untuk memeriahkan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-76, sabtu (21/8).

Lomba zumba kreasi adalah pilihan yang di lakukan pada saat memeriahkan HUT Kemerdekaan RI kali ini. Pelaksanaannya pun dilakukan dengan protokol kesehatan yang sangat ketat, sehingga menjadi jaminan tidak terjadinya penyebaran covid-19.

Hadir sebagai juri dalam kesempatan tersebut adalah owner PT Indo Bali Gas Group, Dewi Supriani, SH.,MH.  Selain itu juga Gek Tata serta owner Melasti Beach Resort and Spa, Ruth Penny Sihombing yang juga merupakan adik sekaligus sahabat dari Dewi Supriani.

Dewi Supriani yang akrab disapa Bunda Anik Yahya ini mengatakan, ada beberapa kriteria yang menjadi penilaian dalam lomba zumba kreasi ini, salah satunya adalah kekompakan dari peserta. Sementara, ketika ditanya alasan dirinya aktif memberikan tali kasih kepada warga binaan, selain turut membantu sebagai juri dalam kegiatan ini, adalah karena menurutnya warga binaan ini dinilai sebagai masyarakat yang baik, dan keberadaan mereka di lapas semata-mata hanya karena keadaan.

“Jadi jika bukan kita siapa lagi yang menghibur dan membuat mereka kuat. Selama kita (PT Indo Bali Gas Group) sudah rutin menggelar kegiatan sosial di lapas perempuan kelas II A Kerobokan,” ucap Pengusaha SPBU, Gas dan Villa ini.

Baca Juga :  Tali Kasih Berlanjut, Owner PT. Indo Bali Gas Group, Dewi Supriani Santuni Anak Yatim

Dalam kesempatan tersebut, Kepala Lapas Perempuan Kelas II A Kerobokan, Lili, SH.,MH mengatakan, perlombaan serangkaian Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-76 ini merupakan satu langkah untuk menggali kreativitas warga binaan yang sangat luar biasa. “Yang pasti kegiatan kali ini telah menerapkan protokol kesehatan yang sangat ketat, bahkan para petugas dan undangan juga di swab antigen terlebih dahulu sebelum kegiatan di mulai,” jelasnya.

Dalam kesempatan tersebut juga berlangsung perayaan Hari Ulang Tahun Dewi Supriani yang ke 54 dengan prosesi tiup lilin dan pemotongan tumpeng. (kbh2)

Related Posts