April 16, 2024
Sosial

SENATOR Nusa Dua Gelontor Bantuan 1 Ton Beras bagi RTM & Disabilitas di Kelurahan Benoa

Badung – kabarbalihits

Wujud Simpati atas hal yang menimpa masyarakat akibat Pandemi Covid -19,Tim Semeton Nasionalis Made Dator (SENATOR) Nusa Dua tergerak untuk memberikan bantuan berupa Sembako bagi masyarakat terdampak Pandemi Covid-19, minggu (10/5). Bantuan bahan pokok berupa 1 Ton beras,100 krat telor dan 100 dus mie instan digelontor untuk 96 Rumah Tangga Miskin (RTM) dan Disabilitas yang ada di Kelurahan Benoa Kuta Selatan.

Pembina Semeton Nasionalis Made Dator (SENATOR) Nusa Dua, Made Sudarsa saat dikonfirmasi mengatakan, Pandemi Covid-19 telah menimbulkan berbagai efek di semua sektor. Efek maha dahsyat terutama dirasakan pada bidang ekonomi, diantaranya pedagang yang tidak bisa lagi berjualan, pekerja formal maupun non formal dirumahkan, bahkan yang menyedihkan adalah banyaknya terjadi PHK. “SENATOR Nusa Dua tersentuh dan bergerak ikut berbagi  pada masyarakat terdampak terutama RTM dan disabilitas,” ujar Made Sudarsa sembari memaparkan bantuan sembako dibagikan kepada 96 warga yang ada di Kelurahan Benoa dengan rincian per orang mendapatkan 10 kg beras,1 dus mie instan dan 1 krat telur.

 

 

Masih dihari yang sama, Made Sudarsa yang juga menjabat Wakil Ketua DPC PDI Perjuangan Badung Bidang Kehormatan juga mengatakan bantuan sembako SENATOR Nusa Dua juga diserahkan ke YPAC di Jimbaran berupa 40 Kg beras, 4 dus mie instan, 4 krat telor, 10 liter minyak goreng dan 10 kg gula pasir. “Harapan Kami agar masyarakat yang mempunyai penghasilan lebih atau pengusaha yang mampu, turut hadir membantu masyarakat sedang membutuhkan pertolongan,” harap Made Sudarsa yang akrab disapa Made Dator.

Selain terus bergerak memberikan bantuan sembako kepada masyarakat  yang terdampak Pandemi Covid-19, Semeton Nasionalis Made Dator (SENATOR) Nusa Dua juga aktif memberikan Sosialisasi kepada masyarakat akan pentingnya menerapkan Pola Hidup Bersih Dan Sehat (PHBS), serta penyerahan APD berupa Masker.(kbh 6)

Related Posts