October 27, 2024
Daerah Kesehatan

Agenda Kunjungan 3 Menteri Ke Bali ‘Megaburan’, Jajaran Forkopimda Kota Denpasar Kalang Kabut

Denpasar-kabarbalihits 

Kunjungan Kerja Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi (Menko Marves) Luhut Binsar Pandjaitan bersama Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tito Karnavian dan Menteri Kesehatan Budi Gunadi Sadikin ke Provinsi Bali membuat situasi kalang kabut di jajaran Forkopimda Kota Denpasar. 

Pasalnya beberapa tempat yang akan dikunjungi telah dipersiapkan, mendadak dibatalkan. Sehingga beberapa agenda kunjungan berubah tidak sesuai jadwal sebelumnya. 

Kunjungan yang awalnya terjadwal di Tempat Isoter Hotel Inna Denpasar pukul 13.30 Wita tiba-tiba berubah, direncanakan meninjau Puskesmas 1 Denpasar Timur, sehingga rombongan Walikota Denpasar, IGN Jaya Negara menuju arah Jalan Pucuk. 

Tibanya di Puskesmas setempat, rombongan kembali mendapat informasi bahwa kunjungan 3 Menteri tersebut akan diterima di Puskesmas 1 Denut yang berada di Jalan Angsoka. Dimana petugas keamanan dari Kepolisian pun dibuat kebingungan. 

Tidak sampai di lokasi, informasi kunjungan yang diterima kembali berubah, usai dari DPRD Provinsi Bali rombongan Menteri dilanjutkan menuju tempat Isoter Werdhapura Sanur, sehingga jajaran Forkopimda Kota Denpasar langsung tancap gas menuju Sanur. 

“Iya ini saya tidak mengerti, kemana sebenarnya. Ke Puskesmas apa langsung ke Sanur,” Kata Petugas Kepolisian dari Polresta Denpasar ketika ditanya awak media, Kamis (12/8). 

Baca Juga :  Bupati Giri Prasta Berikan Penghargaan Paskibra Badung Tahun 2023, Per Orang di Gelontor Uang Rp 10 Juta

Menurut agenda yang dibagikan, kunjungan kerja Menteri Koordinator bidang Kemaritiman dan Investasi (Menko Marves) Luhut B. Panjaitan bersama Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tito Karnavian dan Menteri Kesehatan Budi Gunadi Sadikin pada Kamis 12 Agustus 2021 diawali ke Kampus Undiksa Jineng Dalem Buleleng, dilanjutkan meninjau kegiatan vaksinasi di Kantor Kades Jineng Dalem, kemudian melanjutkan peninjauan vaksinasi di DPRD Provinsi Bali. 

Setelah dari DPRD Provinsi Bali rombongan direncanakan akan meninjau vaksinasi Covid-19 di Gedung Wanita Nari Graha dan selanjutnya meninjau isoter di Inna Bali Hotel Denpasar, Werdhapura Sanur, Prime Biz Hotel Kuta dan Wisma Bima Badung. (kbh1) 

Related Posts