October 14, 2024
Daerah Ekonomi

Dinilai Mampu Gerakkan Perekonomian, Wakil Walikota Denpasar Dukung Akasaka Dibuka Kembali

Denpasar-kabarbalihits

Mencuatnya informasi tempat hiburan Akasaka akan dibuka kembali, yang sebelumnya lama tutup karena tersandung kasus narkoba ditanggapi Positif oleah Wakil Walikota Denpasar, I Kadek Agus Arya Wibawa.

Dikatakan pihaknya berkomitmen bahwa setiap usaha di Denpasar, agar tidak melakukan kegiatan terlarang termasuk transaksi narkoba. Pemerintah Kota Denpasar mendukung dibukanya kembali tempat hiburan malam Akasaka dengan tetap mematuhi aturan tanpa narkoba, karena dinilai mampu menggerakkan ekonomi di Denpasar.

“sejauh itu Pemerintah Kota, sempat diajak koordinasi dengan Kapolda, Kapolres, berkaitan dengan Akasaka. Yang pasti komitmen kita di pemerintah kota agar setiap jenis kegiatan usaha yang ada di kota Denpasar menghindari kegiatan-kegiatan yang illegal seperti narkoba, segala macam, karena itu akan menggerakkan ekonomi,” Ucap Wawali Denpasar I Kadek Agus Arya Wibawa, di Denpasar (26/5).

Ditambahkan, pihaknya menunggu apabila pemilik ingin mengajukan proses ijin dibukanya tempat hiburan malam tersebut.

“kalau pemilik mengajukan ijin lagi, pasti kita proses dengan syarat yang disepakati oleh kepolisian, pemerintah kota dan ownernya,” Imbuhnya.

Baca Juga :  Sekda Gede Suyasa Semarakkan Latihan Tenis Bersama dalam Rangka Memperingati HUT PGRI ke-78 dan Hari Guru Nasional

Sebelumnya terhembus kabar dan ramai diperbincangkan di media sosial, mengenai Akasaka akan dibuka kembali. Tempat hiburan malam yang terletak di simpang enam Teuku Umar Denpasar ini, telah lama tutup karena tersandung kasus narkoba. Hingga kini belum ada kejelasan jenis usaha apa yang akan dibuka nanti. (kbh1)

Related Posts