April 19, 2024
Politik

Sebut Partai Golkar Solid, Gus Adhi Aktif Kampanyekan Airlangga Hartarto Presiden RI 2024

Badung-kabarbalihits

Meski perhelatan Demokrasi, Pemilihan Presiden akan dilaksanakan tiga tahun lagi, namun sejumlah nama telah mulai muncul untuk memimpin Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) menggantikan Presiden Joko Widodo. 

Salah satu nama yang santer disebut-sebut akan maju mengikuti perhelatan politik lima tahunan tersebut yakni Airlangga Hartarto.

Hal ini juga dibenarkan Kader Partai Beringin Anak Agung Bagus Adhi Mahendra Putra yang kini duduk sebagai Wakil Rakyat di Senayan.

Ditemui saat menghadiri Musyawarah Desa (Musdes) Partai Golkar Kecamatan Mengwi Sabtu, 27 Maret 2021, Gus Adhi sapaan akrab Anak Agung Bagus Adhi Mahendra Putra menyatakan bahwa Ketua Umum DPP Partai Golkar  telah siap untuk dicalokan menjadi RI 1 (Presiden) di tahun 2024.

“Beliau sudah siap dicalonkan menjadi Calon Presiden di tahun 2024, dan kita sebagai kader wajib hukumnya memenangkan beliau,menjadikan beliau sebagai Presiden Republik indonesia setelah Pak Jokowi,”terangnya.

Gus Adhi  juga menyatakan rasa optimisnya Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto akan mampu meraih kemenangan pada Pilpres 2024 mendatang.

“Di dalam kesungguhan kita,pasti kita bisa. Perjuangan jangan dilaksanakan setengah-setengah namun dengan totalitas dengan modal soliditas organisasi saya yakin kemenangan itu bisa diraih,”tegasnya.

Hal ini pun kata Gus Adhi,  sejalan dengan hasil Munas Sentral Organisasi Karyawan Swadiri Indonesia (SOKSI) 25 Juli 2020.

“Hasil Munas SOKSI sudah menetapkan secara final bahwa Kami solid mendukung Ketua Umum Bung  Airlangga Hartarto untuk maju menjadi Presiden di tahun 2024,”beber Ketua Depidar SOKSI Provinsi Bali ini.

Baca Juga :  Bulat Tekad, Krama Banjar Lepang Siap Menangkan Kadek Arta di DPRD Kota Denpasar

Terkait adanya beberapa Ketua DPD Partai Golkar yang menyatkan kaseiapannya untuk maju sebagai Kepala Daerah, Gus Adhi mengatakan hal itu merupakan keharusan dalam melahirkan dan memunculkan kader Partai Golkar sebagai Kandidat Kepala daerah yang juga wajib didukung dan dimenangkan. Ini sejalan dengan yang dilakukan Ketua Umum Partai Golkar yang akan maju menjadi Presiden di tahun 2024

“Saya mendengar bagaimana aspirasi masyarakat dan kader Partai Golkar, bagaimana pimpinan atau Kader Golkar bisa melahirkan kandidat Kepala Daerah. Hal ini merupakan suatu keharusan kita melahirkan dan memunculkan kader-kader Golkar sebagai kandidat di Kepala Daerah  Kabupaten ,Provinsi  bahkan di Presiden, dan ini saya sangat mengapresiasi,”ujarnya, seraya mengatakan seorang Ketua DPD Partai Golkar baik tingkat satu maupun dua wajibnya memang menjadi seorang Kepala Daerah, yakni Bupati maupun Gubernur.

Baca Juga :  Antisipasi Hoaks Jelang Pemilu 2024, Polda Bali Minta Penggiat Medsos Filter Informasi Yang Benar

Dalam Musdes yang telah telah sukses dilakukan Pimpjnan Kecamatan (PK) Partai Golkar Kecamatan Mengwi, Gus Adhi menyampaikan apresiasi sebagai langkah tepat dalam membangun kekuatan organisasi dan konsolidasidasi ini, lanjut politisi santun yang memasuki periode ke dua di DPR RI tidak hanya melahirkan pengurus namun juga akan ada program-program karya nyata yang bisa dilaksanakan secara riil di masyarakat untuk meningkatkan simpati masyrakat terhadap Partai Golkar di Kabupaten Badung.

“Konsolidasi yang mantap akan mengaantarkan soliditas organisasi dan ini merupakan menyiapkan organisasuidan kader  Partai Golkar dalam menyongsong hajatan politik,”tegasnya.

Gus adhi Anggota Komisi IV DPR RI Fraksi Partai Golkar, selain dikenal aktif turun ke masyarakat untuk menyerap aspirasi dan memfasilitasi berbagai kebutuhan rakyat, politisi asal Jero Kawan Kerobokan Kuta Utara ini juga dikenal rajin hadir dan turut serta mensukseskan berbagai agenda Partai Golkar di berbagai tingkatan mulai Provinsi hingga jajaran Pimpinan Desa (PD).kbh6.

Related Posts