October 27, 2024
Pariwisata

Pelantikan PUK FSP Par-SPSI unit Jimbaran Puri A Belmond Hotel “Manajemen Masih Gaji Pekerja Saat Pandemi”

Badung – kabarbalihits

Pengurus Cabang Federasi Serikat Pekerja (PC FSP Par) SPSI Kabupaten Badung melantik Pengurus Unit Kerja (PUK) FSP Par-SPSI unit Jimbaran Puri A Belmond Hotel, masa bakti 2021-2025, minggu (14/2) di Hotel setempat. Dalam pelaksanaan kegiatan ini diharapkan semua program kerja yang sudah disusun mampu dijalankan oleh pengurus unit kerja yang baru dilantik ini. 

“Sehingga eksistensi organisasi ini semakin solid dan semakin kokoh dalam rangka menyalurkan aspirasi anggota hingga membela dan melindungi anggota utamanya dalam memperjuangkan kesejahteraan anggota dan keluarga,” harap Ketua PC FSP Par-SPSI Kabupaten Badung, Putu Satyawira Marhaendra seusai pelantikan.

Selain itu diharapkan juga mampu melaksanakan aktivitas sosial yang bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan. “Dan kami berharap hubungan baik dengan manajemen akan tetap terjalin, karena General Manager di Jimbaran Puri A Belmond Hotel telah mampu meyakinkan ownernya bahwa kesejahteraan karyawan sangat penting, sehingga masih tetap memberikan upah meskipun dalam kondisi pandemi saat ini,” imbuhnya.

Tampil sebagai Ketua Pengurus Unit Kerja FSP PAR – SPSI Unit Jimbaran Puri A Belmond Hotel adalah I Nyoman Sumarja. “Kami berkomitmen akan tetap menjalankan semua program kerja yang telah disepakati untuk kesejahteraan anggota, dan tak kalah pentingnya adalah menjalin hubungan yang harmonis antara Serikat Pekerja dengan perusahaan,” ucap Sumarja.

Baca Juga :  Star Service Training Viking Ocean Cruises Resmi Ditutup di Monarch Bali Dalung, 29 Calon Asisten Cook Segera Join ke Kapal Pesiar

Sementara itu Dinas Perindustrian dan Tenaga Kerja Kabupaten Badung memberikan apresiasinya kepada manajemen Jimbaran Puri A Belmond Hotel untuk memberikan ruang, kepada pekerja untuk berorganisasi. Kedepan diharapkan hubungan yang harmonis ini tetap terjalin untuk memajukan perusahaan dan memberikan kesejahteraan kepada pekerja dan keluarganya.

Dalam kesempatan tersebut juga dilaksanakan pemotongan tumpeng memperingati HUT Jimbaran Puri A Belmond Hotel yang ke 25, potongan pertama diberikan kepada GM Jimbaran Puri A Belmond Hotel, Charles Kneipp. (kbh2) 

Related Posts