October 24, 2024
Sosial

Jenazah Pramugari Sriwijaya Air Mia Akan Dimakamkan Di Mumbul Badung

Denpasar – kabarbalihits

Jenazah pramugari Sriwijaya Air SJ-182 Mia Tresetyani Wadu telah teridentifikasi pada Kamis (14/1). Terkait pemakaman Jenazah, keluarga Zet Wadu telah melakukan komunikasi dengan pihak maskapai Sriwijaya Air mengenai proses pemulangan jenazah.

Kakak sepupu Mia, Yudi Irawan menjelaskan, pihak keluarga memperoleh kabar pada pukul 18.00 Wita dari pihak Maskapai Sriwijaya Air. Saat ini pihaknya menunggu jadwal pemulangan jenazah untuk dimakamkan.

“keluarga sudah mengambil satu kata sepakat, bahwa Kita akan menjemput Mia di Bandara Ngurah Rai. Tapi kami telah memohon kepada pihak maskapai untuk dikawal teman sejawat, dan teman karibnya” Kata Yudi Irawan ditemui usai penyerahan santunan di kediaman orang tua Mia, Denpasar, Bali, Jumat (15/1).

Diakui, pihaknya belum mengetahui pasti kedatangan jenazah, dan akan menunggu pemberitahuan dari pemerintah.

“kita belum tentukan tanggal. Kita juga akan menunggu update dari teman-teman sriwijaya” Ujarnya.

Baca Juga :  Dinas Capil Badung Raih Penghargaan WBK 2020 dari KemenPAN RB

Disampaikan, pihak keluarga telah memutuskan akan memakamkan jenazah Mia di Pemakaman Kristen Taman Mumbul, Badung, Bali.

Sampai saat ini, 12 korban pesawat Sriwijaya Air SJ-182 telah teridentifikasi. Tim DVI sebelumnya sudah mengidentifikasi korban atas nama Okky Bisma, Fadly Satrianto, Khasanah, Asy Habul Yamin, Indah Halimah Putri, dan Agus Minarni.

Diketahui sebelumnya, Pesawat Sriwijaya Air SJ-182 hilang kontak di Kepulauan Seribu, pada Sabtu sekitar pukul 14.40 WIB atau 4 menit setelah lepas landas dari Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang. Dimana salah satu pramugari yang berada di Sriwijaya Air SJ-182, adalah Mia Tresetyani Wadu (22). (kbh1)

Related Posts