October 27, 2024
Daerah

Suksesnya Pilkel Sulangai, Bukti Demokrasi Di Desa Sulangai Berjalan Baik

Badung – kabarbalihits

Kesuksesan Pemilihan Perbekel Desa Sulangai Kecamatan Petang,akan membuktikan Demokrasi di desa tersebut sudah berjalan dengan baik. Hal ini juga berimbas pada terjaganya Kamtibmas tetap kondusif seperti sekarang ini. Hal tersebut ditegaskan Ketua Panitia Pemiihan Perbekel Desa Sulangai, I Nyoman Sumadana.

Ditemui Minggu (10/1/2021) I Nyoman Sumadana menyatakan Desa sulangai merupakansalah satu desa di Kabupaten Badung yang akan melaksanakan Pilkel serentak pada 7 Februari Tahun 2021.Tahapan pun telah dilaksanakan di desa ini  dan lima Putra terbaik Desa Sulangai telah ditetapkan sebagai Calon pada tanggal 8 Januari lalu.

“Pelaksanaan Pemilihan Perbekel di Desa Sulangai yang lingkup perhelatan politiknya terfokus pada satu Desa sehingga tidak boleh kalah kesuksesannya dibandingkan perhelatan Demokrasi tingkat Kabupaten, yang mana Pilkada Badung sudah berlangsung dengan sukses tinggal menunggu tahapan penetapan dan pelantikan Paslon terpilih.

“Sebagai Ketua Panitia kami menginginkan Kesuksesan Pilkel ini tidak boleh kalah dari kesuksesan Pilkada Badung, karena lingkup perhelatan politiknya terfokus pada satu Desa,”ujarnya.

Baca Juga :  Wabup Suiasa Hadiri Persembahyangan Hari Saraswati

Dengan pelaksanaan Pilkel yang Demokrasi menurut Sumadana,akan mewujudkan Pilkel sehat, Pilkel Damai dan Terjaganya Kamtibmas tetap kondusif. 

“Tentu semua itu dapat tecapai, jika seluruh masyarakat dan Steaholder ikut berpartisipasi dalam mensukseskan Pilkel Sulangai secara jujur dan adil,”tegasnya sembari mengatakan, dukungan dari pihak Kepolisian khususnya Polres Badung dalam mewujudkan Kamtibmas kondusif sangat diharapkan dalam hajatan demokrasi ditingkat desa ini.

“Seperti halnya dalam tahapan Pilkel yang telah berjalan, Polres Badung melalui jajaranya selalu hadir ditengah masyakat,”tandasnya. (kbh6)

Related Posts