October 26, 2024
Kesehatan

Reflexology Dibutuhkan Saat Pandemi

Badung – kabarbalihits

Padatnya aktivitas harian para pekerja seringkali medatangkan kepenatan yang mempengaruhi pikiran, dan jiwa. Terlebih di masa pandemi saat ini, banyak yang berusaha berjuang untuk meningkatkan imunnya.

Kini Pijat Refleksi menjadi agenda rutin yang dilakukan beberapa orang, karena dipercaya dapat membantu menyegarkan badan dan menghilangkan penyakit yang dipicu oleh pikiran.

“Reflexology adalah suatu teknik tekanan di point reflex tertentu yang dapat menyeimbangkan sistem saraf atau membantu melepaskan bahan kimia untuk mengurangi rasa sakit atau stress” Jelas Ni Putu Nanda Febriyanti, Reception Cendana Reflexoogy.

Cendana Reflexology yang berada di Jalan Pantai Berawa, Tibubeneng, Canggu-Badung menawarkan kebutuhan treatment pada sistem penyembuhan dari titik reflexology.

“Ada beberapa pilihan durasi massage dari 60 menit, 90 menit, dan 180 menit tergantung pada kebutuhan costumer” Ucapnya.

Dikatakan pihaknya mempunyai treatment yang spesial ditawarkan kepada customernya, yakni Hot Stone.

“Ini merupakan signature kami, dimana tujuan dari Hot Stone adalah untuk meredakan ketegangan otot dan membuka aliran darah” Katanya.

Bagi yang mempunyai masalah di perut, Cendana Reflexology memberikan treatment Hangover Cure.

“Ini adalah treatment khusus bagi customer kami yang punya masalah di perut. Kami menggunakan teknik pijat namanya Lympatic Drainage Massage, tujuannya untuk Detox dan release toxin dalam tubuh” Ujarnya.

Disinggung pengaruh pelanggan terhadap pandemi, dikatakan antusias masih cukup baik. Ia beranggapaan selama 6 bulan terakhir tidak adanya Spa dan massage service yang buka, sehingga Cendana jadi tujuan relaksasi.

“Memang dari segi bisnis belum mencapai target, tetapi kita tetap berusaha ada untuk pelanggan kita. Dari 3 bulan beroperasi, Cendana sudah banyak mempunyai repeater guest dan member guest” Katanya.

Baca Juga :  Kadis Kesehatan Provinsi Bali Tegaskan Vaksin AstraZeneca Aman Untuk Vaksinasi

Dijelaskan manfaat usai melakukan treatment ini kebanyakan tertidur, yang menandakan menikmati hasilnya.

“Beberapa review yang diberikan pelanggan untuk kita merasakan manfaat yang baik bagi kesehatan, mereka bisa setiap minggu datang secara reguler” Jelasnya.

Salah satu pelanggan, Grentiana mengatakan, ia hampir setiap minggu melakukan treatment reflexology. Diakui setelah treatment manfaatnya langsung dirasakan, salah satunya memperlancar peredaran darah.

“Manfaatnya juga untuk kecantikan, juga untuk kulit. Aku sih ngerasain abis reflexology gitu, stres juga hilang. Trus lebih seger” Ujarnya.

Ditambahkan, dengan treatment ini dianggap dapat membantu menjaga imunnya di masa pandemi.

“Membantu imun, soalnya kalau dirumah juga nanti juga gimana ya, kita kan perlu sesuatu yang beda gitu ya. Biar imun tubuh kita tambah ada” Imbuhnya. (kbh 1)

Related Posts