October 14, 2024
POLHUKAM

Sukseskan Pilkada,GP Ansor Badung Ajak Kedepankan Demokrasi Demi Kamtibmas Kondusif

Badung – kabarbalihits

Pengurus Cabang Gerakan Pemuda Ansor (GP ANSOR) Kabupaten Badung berkomitmen untuk turut serta mendukung terwujudnya Pilkada Badung Desember yang damai dan berintegritas tanpa kegiatan yang dapat mencederai demokrasi sehingga terciptanya situasi Kamtibmas tetap kondusif.

Hal tersebut diugkapkan langsung Ketua PC GP Ansor Kabupaten Badung Zainal Abidin, Jumat (16/10).

“Kami Pemuda Ansor Badung komitmen turut serta mewujudkan pilkada yang damai dan berintegritas tanpa hal-hal yang dapat mencenderai demokrasi guna menjaga Kamtibmas tetap kondusif,”ujarnya.

Lebih jauh Zainal Abidin menjelaskan, GP Ansor Badung juga akan senantiasa menjaga kerukunan antar umat beragama melalui sinergi dengan aparat keamanan khususnya TNI POLRI.

“Seperti sebelumnya yang terus kami lakukan, kerukunan antar umat beragama terus kami jaga,melalui sinergitas dengan aparat keamanan,”tegasnya sembari mengajak semua komponen untuk meningkatkan toleransi ditengah Pandemi Covid-19. 

“Toleransi dan kepedulian ini tentu akan berpengaruh dan bisa mempermudah

kita menghadapi bencana wabah penyakit yang telah banyak menelan korban.Ini juga menjadi keharusan GP Ansor beserta jajaran Banser Badung tetap mengawal dan mendukung kebijakan pemerintah dalam upaya menekan dan mencegah penyebaran Covid-19 melalui penerapan protokol kesehatan secara ketat. (kbh6)

Related Posts