October 14, 2024
Politik

Serahkan Rekomendasi, AHY Beri Pesan Khusus DPC dan DPD Demokrat Serius Menangkan Amerta

Denpasar-Kabarbalihits

Paket pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Denpasar, Gede Ngurah Ambara Putra dan Made Bagus Kertanegara (paket Amerta) menerima rekomendasi langsung dari DPP Partai Demokrat. 

Penyerahan rekomendasi  dilakukan oleh Ketum Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) di dampingi Ketua DPC Partai Demokrat Denpasar, Gus Cilik sapaan akrab A.A Ketut Asmara Putra, Ketua DPD partai Demokrat Bali Made Mudarta serta Wasekjen DPP Partai Demokrat Putu Supadma Rudana (PSR), bertempat di DPP Partai Demokrat, Jalan Proklamasi No. 41, Jakarta Pusat, pada selasa (01/9).

“Rekomendasi dan formulir B1 KWK  diberikan langsung oleh Ketum DPP Demokrat Mas AHY, Saya datang bersama pasangan, Made Bagus Kertanegara,” ujar Gede Ngurah Ambara Putra yang ditemui di Denpasar Selasa (1/9).

Saat penyerahan rekomendasi, lanjut Ambara Putra, AHY memberikan pesan khusus agar paket Ambara menang di Pilkada Denpasar. “Ketum menginstruksikan agar DPC Demokrat Denpasar dan Bali serius membantu kemenangan tersebut,” ucap Ambara Putra.

Disinggung keyakinannya memenangkan Pilwali 9 Desember mendatang, Ambara Putra pun optimis mampu mengungguli calon yang diusung PDI Perjuangan yakni pasangan IGN Jaya Negara dan Kadek Agus Arya Wibawa mengingat Golkar dan NasDem juga turut mengusung paket Amerta. 

Ambara Putra meyakini pengusung paket Amerta adalah partai besar. Ketiga partai tersebut memiliki jejaring kuat sehingga dapat dioptimalkan untuk meraih kemenangan di Kota Denpasar. 

“Ditambah bantuan dari tim dan relawan saya, saat maju menjadi calon anggota DPD RI pada 2019 lalu, tentu ini akan menjadi tambahan bagi paket Amerta dalam mendulang suara,” beber Ambara Putra.

Ditengah Pandemi Covid-19 yang masih melanda, Paket Amerta akan mengoptimalkan peranan media sosial untuk sosialisasi diri maupun visi-misi dalam meraih simpati Masyarakat. Disinggung pemetaan wilayah Denpasar untuk nantinya disasar sebagai kantong suara. Adik Mantan Anggota DPR RI Nyoman Dhamantra ini menegaskan, semua banjar akan menjadi basis suaranya.”Tentu semua banjar akan menjadi kantong suara paket Amerta. Kami akan menyampaikan program ke banjar-banjar dan melalui media sosial serta elektronik. Silaturahmi dengan bertemu langsung para tokoh pun akan dilalukam,” ucap Ambara Putra.

Baca Juga :  Serius Dampingi Suyasa di Pilkada, Disel Astawa Mohon Doa Restu & Dukungan Keluarga Besar

 

Sebelumnya Ketua DPD Demokrat Bali Made Mudarta mengatakan, ada empat pasangan calon kepala daerah di Bali menerima rekomendasi dari DPP Demokrat. “Hari ini rekomendasi diberikan kepada pasangan calon Bupati Tabanan, Bupati Jembrana, Bupati Karangasem dan Kota Denpasar. Kalau Bangli dan Badung sudah diberikan sebelumnya,” kata Mudarta.

Dalam penyerahan rekomendasi yang dilalukan langsung oleh Ketua Umum DPP Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono tersebut, tampak hadir calon bupati Karangasem I Gusti Ayu Mas Sumatri, yang mengaku hadir tanpa didampingi Calon Wakil Bupati Made Sukarena,nampak mendampingi politisi Demokrat Karangasem I Gede Sumantara.Pasangan Calon Bupati/Wakil Bupati Jembrana Nengah Tamba/I Gede Ngurah Patriana Krisna juga tampak Hadir untuk menerima rekomendasi DPP Partai Demokrat.(kbh6)

Related Posts