July 27, 2024
Politik

Dukung Penuh Tupoksi Kepolisian, PAC PDI Perjuangan Kecamatan Petang Komit Jaga Kamtibmas Kondusif

Badung – kabarbalihits

PAC PDI Perjuangan Kecamatan Petang komit menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif dalam perhelatan politik lima tahunan yakni Pilkada Badung 9 Desember mendatang.

Hal tersebut sesuai dengan amanat Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Badung I Nyoman Giri Prasta dalam mewujudkan pesta demokrasi di bumi keris berjalan aman dan lancar.

Komitmen menjaga kondusifnya kamtibmas dalam Pilkada Badung tahun 2020 disampaikan Sekretaris PAC PDI Perjuangan Kecamatan Petang I Gusti Lanang Umbara,Kamis(24/9).

“Kami berkomitmen menjaga kondusifnya kamtibmas dalam perhelatan Pilkada Badung Tahun 2020.Sesuai Komitmen Ketua DPC PDI perjuangan Badung Bapak Nyoman Giri Prasta,”ujar Lanang Umbara yang ditemui di kediamannya di Banjar Semanik Desa Pelaga.

Selaku tokoh masyarakat Badung utara yang dipercaya mengemban amanat sebagai Wakil Rakyat di DPRD Badung lanjut Lanang Umbara,pihaknya senantiasa berkomitmen menjaga nilai-nilai Demokrasi dalam perhelatan Pilkada 9 Desember 2020 mendatang.

“Tentu kami akan taat azas,sehingga pilkada berlangsung aman dan lancar “tegasnya.

Berlangsungnya pilkada ditengah Pandemi covid-19, selaku ketua Tim Pemenangan Paslon GIRIASA  Kecamatan Petang, Lanang Umbara menegaskan bersikap tegas untuk menerapkan protokol kesehatan didalam setiap kegiatan diantaranya melalui penggunaan masker,mencegah kerumunan dengan membatasi jumlah peserta dalam setiap kegiatan, menjaga jarak serta menyediakan fasilitas tempat cuci tangan.

“Pada prinsipnya kami akan mematuhi apa yang menjadi ketentuan dan  peraturan KPU maupun yang menjadi Maklumat Kapolri terkait kepatuhan pada protokol kesehatan dalam pilkada Tahun  2020,”bebernya sembari menyatakan apresiasinya terhadap berbagai langkah maupun kegiatan yang telah dilaksanakan Kepolisian ditengah masyarakat sesuai tupoksinya.

“Kami memberikan apresiasi dan  mendukung penuh apa yang menjadi tugas kepolisian ditengah masyarakat,”pungkas Jik L-U sapaan akrab I Gusti Lanang Umbara,mengakhiri. (kbh6)

Related Posts