June 24, 2024
Ekonomi

Dewan komisaris Apresiasi Capaian QRIS BPD Bali Luar Biasa, Akui Kepiawaian Direksi Memotivasi

Gianyar – kabarbalihits

Dewan Komisaris  memberi apresiasi kepada Direksi  atas capaian QRIS Mobile PT Bank BPD Bali yang sangat luar biasa, sehingga menjadi Kebanggaan masyarakat Bali.

Hal ini diungkapkan langsung Komisaris Utama PT. Bank Pembangunan Daerah Bali(BPD Bali) Ida Bagus Putu Anom Redhi, ketika ditemui Tim Kabarbalihits  di kediamannya di kawasan Gianyar, Senin(10/8/2020).

 

 

Dewan Komisaris PT. Bank Pembangunan Daerah Bali(BPD Bali) menyampaikan dengan transaksi melalui Quick Response Code Indonesian Standard(QRIS)merupakan transaksi yang nyaman dan aman  dikarenakan sudah pasti tidak ada sentuhan fisik, tidak mengetik PIN serta tidak ada menandatangani apapun pakai pulpen yang tidak diketahui sebelumnya dipakai siapa.

“Sekali lagi dengan transaksi QRIS, maka ini adalah transaksi yang nyaman dan menciptakan rasa aman bagi nasabah atau penggunanya,”ujarnya.

Ida Bagus Putu Anom Redhi memberi apresiasi capain QRIS Mobile BPD Bali yang telah diraih dalam waktu yang tidak terlalu lama.

“Disinilah kepiawain dari Direksi BPD Bali untuk memotivasi kepala cabang dan jajarannya, dilakukan lomba. Jadi disetiap cabang dilakukan lomba kemudian setiap minggu pemenang diumumkan,”bebernya sembari menegaskan tentu yang juara akan bangga tetapi yang belum juara akan malu dan termotivasi sehingga kompetisi ini terus menerus dilakukan Direksi terhadap kepala cabang BPD Bali dan para marketing.

Pihaknya sebagai Dewan Komisaris senantiasa mensuport, mengawasi sebagai Strategik Busines Patner untuk memberikan dorongan.

“Kira-kira sudah dilaksanakan apa belum dan  sekali lagi kami menyampaikan apresiasi luar biasa pada Direksi ,kepala Cabang, serta maketter dilapangan yang sudah bahu membahu untuk menjadi juara akususisi QRIS, dan kepada yang belum menjadi juara jangan berkecil hati karena klasemen sementara masih bergulir,”pungkasnya. (kbh6)

Related Posts