May 19, 2024
Daerah

Masuk Dalam Survei Partai Beringin, Ini Jawaban Sekda Rai Iswara

Denpasar – kabarbalihits 

Menjadi jelas informasi yang tersiar dengan hadirnya Sekda Kota Denpasar, AA Ngurah Rai Iswara pada acara gerakan seribu kantong darah di Sekretariat Kantor DPD Partai Golkar Provinsi Bali pada Minggu (12/7) dimana menjadi Incaran Partai Golkar sebagai calon Walikota Denpasar dalam Pilwali Denpasar mendatang.

 

 

Ketika disodorkan beberapa pertanyaan oleh awak media terkait dirinya masuk Radar Partai Golkar dalam Pilwali Denpasar, Rai Iswara pun berhati-hati dalam menjawab.

Menurutnya, dalam Pilwali ini Memberikan kesempatan partai politik untuk berpikir tenang, menginventarisasi tokoh siapa yang pantas diusung untuk memimpin wilayah itu sendiri. saat ini kesempatan bagi partai politik untuk mengusung calon dalam Membawa arah kota Denpasar menjadi lebih baik

“Rentan waktu sekarang ini adalah kewenangan partai politik untuk menggawangi dan menginventarisasi tokoh atau calon, siapa yang pantas diusung dalam rangka menggawangi kepemimpinan. Baik di provinsi khususnya di Kota Denpasar,” jelasnya.

Rai Iswara mengaku semenjak tahun 1981 dirinya mulai bekerja dan selalu siap. Memulai dari kariernya menjadi Sekretaris Lurah, Lurah, Kabid, Kasubag, hingga menjadi Sekda Kota Denpasar, pihaknya mengaku selalu siap ditugaskan di manapun.

“Berawal dari karier saya, ini sebagai indikator seorang Rai Iswara selalu siap mengabdi di tengah masyarakat,” Ungkapnya.

Terkait dirinya masuk dalam survei yang dilakukan partai berlambang beringin ini, dirinya tidak menampik hal tersebut. Pihaknya memberikan proses itu berlangsung dan memberikan kewenangan penuh Kepada partai untuk melakukan survei.

“Kita berusaha tenang, ini kesempatan partai menginventarisasi melalui survei parpol. Dengan survei ini, kami tidak mau ujug-ujug mengganggu proses, mengatakan saya ini terbaik,” Katanya.

Rai Iswara mengaku dalam masa pengabdiannya sekarang, dirinya harus royal dengan pimpinannya dalam hal ini Walikota, royal dengan masyarakat, serta dengan DPRD kota Denpasar untuk membangun kota Denpasar.

Baca Juga :  Kondisi Lembaga Konservasi Di Bali Memprihatinkan, Harapkan Stimulus Dari Pemerintah

Sementara Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Bali Dr. Nyoman Sugawa Korry ketika ditanya terpisah, pihaknya optimis mempunyai calon yang sudah mengerucut dan partai Golkar bersama Koalisi bisa merebut posisi di kota Denpasar.

”bersama koalisi sudah solid dengan demokrat dengan NasDem Dan beberapa partai yang lain. Kami sedang menunggu survei tetapi dari gambaran survei tingkat pertama kami melihat optimisme yang tinggi” ungkapnya.

Ditegaskan, Rai Iswara termasuk dalam survei partai Golkar. Nantinya akan diumumkan calon yang pasti pada waktu yang tepat. (kbh1)

Related Posts