June 24, 2024
Daerah

Ikuti Prosesi Pemakaman, Gus Adhi: Wayan Losmen Sosok Organisatoris 

Denpasar – kabarbalihits

Anggota DPR RI Dapil Bali, A.A.Bagus Adhi Mahendra Putra turut hadir dalam prosesi pemakaman tokoh masyarakat serangan, Wayan Losmen di setra Desa Adat setempat minggu (21/6). Gus Adhi sapaan akrab politisi partai Golkar asal kerobokan tersebut menyatakan Almarhum Wayan Losmen merupakan sosok Organisatoris di partai Golkar maupun PPS Kertha Wisesa.

“Sebagai seorang sahabat kami hadir  ke rumah duka menyampaikan turut berbela sungkawa atas kepergian kader Partai Golkar dan Pendekar PPS Kertha Wisesa, Wayan Losmen,”ujarnya.

 

 

Menurut Gus Adhi, almarhum Wayan Losmen merupakan sosok Organisatoris yang taat pihaknya merasa sangat kehilangan atas kepergian tokoh masyarakat Desa Serangan tersebut.

“Beliau juga aktif sebagai pemerhati lingkungan sekaligus ditokohkan oleh masyrakat,” beber Gus Adhi yang juga menjabat ketua SOKSI Bali sambil mengatakan yang paling membahagiakan dirinya selama mengenal sosok Wayan Losmen adalah ketaatannya terhadap organisasi yang selalu ditunjukan baik di partai Golkar maupun di PPS Kertha Wisesa.

Hal senada disampaikan Bendesa Adat Serangan Made Sedana selain menyatakan terkejut dan kehilangan sosok seorang sahabat dan sekaligus Tokoh Masyarakat Wayan Losmen. “Almarhum saya kenal memiliki relasi luas, semoga mendapat tempat yang layak disisi Tuhan,”harapnya.

Lurah Serangan Wayan Karma merasa sangat kehilangan dengan  meninggalnya Wayan Losmen, sosok yang semasa hidupnya senantiasa aktif memberikan tuntunan, petunjuk serta binaan positif. “Almarhum sebagai orang yang dituakan telah banyak memberi masukan khususnya untuk kami di Serangan,”ungkap Karma.

Kepergian Wayan Losmen untuk selama lamanya yang begitu mendadak membuat kesedihan tersendiri bagi salah seorang sahabatnya Nyoman Kemuantara.”Sosok Wayan Losmen yang saya kenal memiliki kesetian dalam berteman dan dedikasi tinggi dalam beroganisasi yakni partai Golkar”, ujar kemuantara.

Baca Juga :  Wabup Ketut Suiasa Terima Audiensi PT. Gojek Tokopedia

Seperti diketahui tokoh masyarakat Wayan Losmen meninggal jumat (18/6) akibat mengalami kecelakaan lalu lintas di Jalan Raya Sesetan yang disebabkan layang layang.(kbh 6)

Related Posts