April 16, 2024
Sosial

Tak Henti-Henti, PT. Indo Bali Gas Group Perhatikan Kaum Dhuafa

Badung – kabarbalihits

“Sungguh mulia”, mungkin itu satu-satunya ucapan yang pantas diberikan kepada seorang tokoh perempuan sekaligus pengusaha, Dewi Supriani,SH, yang saat ini masih memimpin PT. Indo Bali gas Group. Bagaimana tidak, sampai saat ini kiprahnya tidak hanya fokus pada perusahaan saja namun juga memberikan perhatian yang tak terhingga kepada kaum duafa. Bahkan perhatiannya kepada karyawanya pun sungguh luar biasa. Seperti syukuran yang dilaksanakan pada Rabu (3/6) dengan mengundang penyandang tunanetra untuk diajak makan bersama serta diberikan bingkisan.

Saat ditemui seusai kegiatan, tokoh wanita yang terkenal suka membantu ini mengatakan, kegiatan ini adalah kegiatan yang masih dalam rangkaian Bulan Suci Ramadhan. “Mengingat situasi berbeda dengan tahun lalu yakni masih terdampak Pandemi Covid-19, sehingga rasa syukur yang diberikan hanya terbatas dengan ramah tamah seperti ini”, ucapnya. 

Selain melaksanakan syukuran tersebut juga dirangkai dengan memberi kejutankepada salah satu staf yang menjabat sebagai Manajer di Hari Ulang Tahunnya. “Saya sangat berterima kasih atas perhatian Bu Anik selama ini untuk para karyawan”, ungkap Ni Made Juniati selaku Manajer PT.Indo Bali Gas.

Mengingat keterbatasan memberi bantuan kepada penyandang tunanetra, maka mereka dijemput untuk datang dan sekaligus diberikan bantuan atau bingkisan. Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan rasa syukur kehadapan Tuhan Yang Maha Esa karena diberi kesehatan bagi keluarga dan karyawan, serta perusahaan. Seperti diketahui, kegiatan serupa merupakan suatu tradisi PT. Bali Indo Bali Gas Group sedikitnya 3 kali dalam setahun. (kbh2).

Related Posts