May 19, 2024
POLHUKAM

Gotong Royong Bersama Kita Peduli, Ranting PDI Perjuangan Desa Taman bagikan 200 paket Sembako

Badung – kabarbalihits

Gotong Royong, Peduli dan Berbagi ditengah Pandemi Covid-19 dilakukan Jajaran Ranting dan Anak Ranting PDI Perjuangan Desa Taman, Kecamatan Abiansemal, melalui aksi sosial pembagian bahan kebutuhan pokok serta APD berupa masker kain kepada prajuru, pecalang ,srati banten hingga Satgas Gotong Royong 3 Desa Adat yang ada di Desa Taman (23/5).

 

 

200 lebih paket kebutuhan pokok yang dibagikan merupakan hasil kolaborasi Kader Banteng Moncong yakni, Anggota DPR RI, Wayan Sudirta, Anggota DPRD Bali, I Bagus Alit Sucipta, Aggota DPRD Badung, I Nyoman Dirga Yusa serta Dana Suka Duka Ranting tersebut.

Adapun 3 Desa Adat di Desa Taman tersebut yakni, Desa Adat Jempeng,Desa Adat Batubayan dan Desa Adat Taman. Ketua panitia Aksi Sosial Ranting Pdi Perjuangan Desa Taman, I Gede Bagus Eka Sudana, S.Sos mengatakan penyerahan bantuan Paket kebutuhan pokok di 3 Desa Adat yang Ada di Desa Taman diperuntukan untuk pemangku kahyangan tiga,serati Banten,Bendesa Adat dan Prajuru,Kelian Pura, kelian Banjar Adat, Kelian Dinas dan pecalang yang tergabung dalam Satgas Gotong Royong Covid-19.

“Ini merupakan wujud kepedulian kami pengurus Ranting, Anak Ranting PDI Perjuangan Desa Taman terhadap situasi saat ini dan semoga Bermanfaat,”ujar Eka Sudana sembari memaparkan sumber pendanaan bantuan merupakan gotong royong dari Kas Ranting dan kader PDI Perjuangan yang duduk di Legislatif di kabupaten hingga Pusat, yakni I Nyoman Dirgayusa, I Bagus Alit Sucipta dan I Wayan Sudirta.

Anggota DPRD Badung I Nyoman Dirga Yusa yang berkesempatan hadir dalam penyerahan Bantuan, memberikan apresiasi atas kinerja Ranting PDI perjuangan Desa Taman yang telah sigap membantu masyarakat dalam situasi sulit akibat Pandemi Covid -19. “Ini sangat luar biasa, saya jujur kalau ada 200 persen saya kasi 200 persen kepada Ranting Taman karena dari Komponen partai yang ada kepeduliannya sangat sangat Bagus”, ujar Nyoman Dirga Yusa sambil memaparkan meski tidak mencukupi bantuan paket sembako ini namun wujud peduli merupakan hal yang terpenting.

Baca Juga :  Sukseskan Kegiatan WWF ke-10, Polda Bali Bersama Kelompok Nelayan Simbar Segara, Bersinergi Menjaga Situasi Kamtibmas Wilayah Pesisir

Nyoman Dirga Yusa yang juga menjabat Bendahara DPC PDI Perjuangan Badung berharap aksi sosial yang telah dilakukan Ranting PDI Perjuangan Desa Taman dapat diketok tularkan. Pihaknya juga mengetuk hati para donatur khususnya yang mempunyai kemampuan ekonomi lebih terutama pengusaha yang bergerak di sektor Pariwisata dan telah mendapatkan serta menikmati gelimang dan manisnya hasil dari sektor Pariwisata. “Tolong disisihkan, ikutlah peduli dan ulurkanlah tangan kepada Masyarakat”, pinta mantan ketua komisi II DPRD Badung ini. (kbh 6)

 

Related Posts