May 19, 2024
POLHUKAM Sosial

Peradi Denpasar Beri Bantuan Masker Dan Hand Sanitizer Gratis

Denpasar – kabarbalihits

Perhimpunan Advokat Indonesia (PERADI)  DPC Denpasar menyalurkan bantuan gratis  berupa  Masker dan Hand Sanitizer kepada seluruh anggota Peradi Denpasar.

Ketua Peradi Denpasar, Budi Adnyana SH, MH., di Denpasar, Kamis (14/5) menyampaikan, bantuan dari PERADI Denpasar tidak saja untuk anggota akan tetapi juga untuk masyarakat yang terkena dampak Covid-19 yaitu yang terkena PHK atau dirumahkan oleh tempat usahanya berupa sembako, makanan gratis  dan juga memberikan bantuan Tangki Cuci Tangan bagi area Publik yg susah akses utk mendapatkan air.

“Bantuan ini merupakan donasi secara sukarela dari anggota dan pengurus DPC serta dari Kas DPC Peradi Denpasar yg bersumber dari iuran Anggota DPC Peradi Denpasar,” ucap Budi.

Bantuan Masker dan Sanitizer tersebut, secara simbolis diserahkan oleh  Sekretaris PERADI Denpasar, Fredrik Billy, SH, MH., kepada Ketua POSBAKUM PERADI Denpasar, Ketut Bakuh, SH, MH.,  untuk di salurkan kepada para anggota yang dapat diambil setiap senin sampai Kamis di Posbakum PN Denpasar, PN Gianyar, PN Tabanan dan PN Karangasem dan diambil melalui  sekretariat DPC PERADI Denpasar setiap hari Jumat Pukul 10.00 hingga Pukul 13.00 wita.

Billy mengakui, sumbangan yang disalurkan DPC Peradi Denpasar tidak sebanding dengan kebutuhan anggota dan masyarakat saat ini, tetapi setidaknya dapat menggugah pihak-pihak lainnya untuk ikut serta bergotong royong memerangi COVID-19 sesuai peran dan kemampuannya masing-masing.

“Mudah-mudahan yang kami berikan ini menjadi penambah semangat dari masyarakat yang terkena dampak untuk bersama-sama kita hentikan Pandemi Covid-19,” ucapnya.

Sementara itu, ‎salah satu Anggota PERADI Denpasar,  Yohan  Cristian, SH, MH.,  yang menerima  bantuan masker dan Sanitizer dari DPC PERADI Denpasar. “Saya merasa bangga dan terima kasih atas perhatian yang diberikan kepada Anggota sebagai wujud kepedulian organisasi PERADI kepada anggota untuk bersama melawan dan menghentikan Covid-19 ini,” ucapnya. (kbh6)

Related Posts