April 16, 2024
Sosial

Graha wicaksana Gelontor 2 Ton Beras dan sembako Bagi Warga Kuta

Badung – kabarbalihits

Meringankan beban masyarakat akibat Pandemi Covid -19 terus dilakukan anggota DPRD Badung, Nyoman Graha Wicaksana. Kali ini kader Banteng Moncong Putih PDI Perjuangan asal Kuta tersebut  membantu masyarakat  dengan 400 paket sembako dengan nilai per paketnya Rp.150.000, Selasa (12/5). Bantuan ini disalurkan langsung melalui Teman G-W yang merupakan Tim Pemenangan yang sukses mengantar Nyoman Graha Wicaksana ke kursi Dewan Badung.

 

 

Bantuan Paket kebutuhan pokok yang diserahkan Anggota DPRD Badung dapil Kecamatan Kuta Nyoman Graha Wicaksana per paketnya terdiri dari 5 kg beras, sosis, teh, kopi, masker hingga hand sanitizer. Menurut Graha Wicaksana bantuan ini merupakan wujud kepeduliannya untuk membantu masyrakat yang terdampak Pandemi Covid-19. “Ini kami lakukan untuk membantu kawan-kawan yang terdampak Covid-19. Semoga ini bisa sedikit meringankan,” ungkap Graha.

Graha Wicaksana yang Ketua PAC PDI Perjuangan Kecamatan Kuta mengapresiasi sinergitas atau gotong royong yang dilakukan pemerintah bersama steakholder dalam menanggulangi dampak Pandemi Covid-19. “Pandemi Covid-19 telah meluluhlantahkan perekonomian Bali dan Badung khususnya,dapat segera kita lalui Bersama,” harap politisi santun yang akrab disapa Pak Koming.

Graha mengakui 400 paket Sembako yang diberikannya ini tentu tidak akan menjangkau seluruh elemen masyrakat untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari, terlebih Pandemi Covid-19 belum diketahui kapan berakhir. “Kami juga akui bantuan ini belum sampai menjangkau seluruh elemen masyarakat. Tapi yang jelas kami berkomitmen untuk memberi bantuan”, terangnya

Pendistribusian Paket bantuan dengan total 2 ton beras dan sembako tersebut  menurut Graha Wicaksana dilakukan dengan menggandeng para Relawan yang terhimpun dalam komunitas Teman G-W sehingga tim ini akan langsung datang ke rumah rumah warga untuk menyerahkan bantuan. “Hal ini dilakukan untuk mengantisipasi timbulnya kerumunan, mengacu protokol pencegahan penyebaran Covid-19,” bebernya sambil menyatakan sebelumnya dalam situasi pandemi Covid -19 juga telah melakukan berbagai kegiatan sosial diantaranya penyemprotan disinfektan dirumah warga dan areal publik, pembagian APD berupa masker kepada masyarakat maupun tenaga medis di Puskesmas kuta. (kbh6)

Related Posts